Sukses

Lifestyle

3 Novel Karya Poppi Pertiwi yang Wajib Kamu Baca

Fimela.com, Jakarta Memberikan karya yang langsung disukai banyak penggemar memanglah tak mudah, apalgi pada era digital seperti ini banyak sekali hiburan yang dapat kamu nikmati. Namun Poppi Pertiwi dapat menghipnotis melalui karya tulisnya, ia adalah seorang penulis muda yang berbakat.

Salah satu karya yang dapat membius pada pembaca adalah Mozachiko dan Galaksi, walaupun novel tersebut tidak menjadi best seller saat awal diterbitnya, namun Novel ini berhasil menjadi salah satu novel paling laris di Indonesia, dan sempat dilirik produser untuk diangkat menjadi salah satu film layar lebar.

Tentunya ia tak menduga bahwa karya nya akan membuahkan hasil, ia menghasilkan karya nya yaitu Mozachiko, Galaksi, dan Septihan. Berikut 3 novel karya Poppi Pertiwi yang wajib kamu baca:

1. Septihan

Novel ini menceritakan tentang Septihan Aidan Nugroho dan Jihan Halana, Septian merupakan salah satu murid di sekolahan yang paling pintar, sering mendapatkan prestasi, menang berbagai macam berlombaan, dan selalu mewakili sekolahannya untuk mengikuti tanding basket dan karate. Kepintaran yang dimiliki Septian tentunya membuat ia menjadi salah satu andalan bagi teman-temannya, seperti Galaksi Aldebaran, Jordan Ghaksan Aditama, Bams Adnyana, Guntur Gutama, Oji Anuraga, dan Nyong Bakarbessy.

Sedangkan Jihan Halan, salah satu siswi yang paling cantik diantara teman-temannya, ia juga menjadi salah satu siswi yang aktif. Ternyata ia sudah jatuh hati kepada Septian, mereka bertemu di SMA Ganesha. Walaupun sudah 3 tahun di sekolahan yang sama, ternyata ia tidak mengenal baik Septian. Saat kelas 12 ia mulai bisa mengenakl Septian yang sangat pendiam dan misterius, kemudian akankah Septian membuka hati untuk Jihan?

2. Mozachiko

Cerita ini bermula saat Chiko Gadangga salah satu siswa yang paling keras kepala dan memiliki segudang masalah di sekolahannya, SMA Rajawali merupakan tempat pertama kali aia bertemu dengan siswi culu, hiperaktif, dan super ceria yaitu Moza Adisti. Sejak ia ditolong oleh Chiko, Moza berharap bahwa Chiko akan menyukainya, namun Chiko selalu menyakiti Moza dengan perlakuan dan perkataan kasarnya.

Walaupun Moza sudah bersikeras dengan perjuangannya untuk mendapatkan cinta dari Chiko, hal ini justru membuat dia tidak berhenti menunjukkan rasa cintanya. Namun sampai suatu saat ia sadar bahwa perjuangannya tidak dihargai oleh Chiko, akankah Moza mencoba move on dari Chiko?

3. Galaksi

Galaksi Aldebaran salah satu ketua geng Ravispa, mereka adalah geng paling gagah dan pemberano salah satu tempat berkumpulnya murid-murif naka; dan tukang berontak SMA Ganesha. Mereka juga kerap sekali berselisih paham dengan Avegar salah satu geng milik SMA Kencana. Hadirnya Kejora Ayodhya di hidup Galaksi yang kelam membuat hari-hari Galaksi menjadi penuh warna.

Pertemuan atara pemimpin geng dengan perempuan paskibera, awal mula pendekatan terdengar sangat mustahil namun begitu nyata. Hidup dengan dibeda-bedakan oleh orangtuanya, tentu membuat Galaksi memiliki sifat keras, termasuk pada perempuan yang ia suka, Kejora. Namun ketika Kejora sadar bahwa ia juga menyukasi Galaksi. Akahkah Galaksi menerimanya?

Itulah sinopsis dari Novel karya Poppi Pertiwi yang wajib kamu baca, ada Septihan, Mozachiko, dan Galaksi. Selain itu bagi kamu penggemar karya Poppi Pertiwi, beberapa novel diatas akan diangkat menjadi salah satu film layar lebar dan series.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading