Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Memberi Janji Palsu

Fimela.com, Jakarta Siapa saja yang menerima janji palsu pasti kesal dan kecewa. Tapi terkadang itu tak bisa dihindari karena beberapa zodiak tertentu cenderung suka memberi janji palsu. Siapa sajakah mereka?

1. LIBRA

Libra sering memberi janji palsu karena ia benci mengatakan 'tidak' ketika orang lain memohonnya. Jadi Libra memutuskan mengiyakan semua pertemuan dan memberikan janji yang sama pada setiap orang. Urusan menepati atau tidak itu tergantung suasana hati Libra, ia ingin mendahulukan yang mana. Dengan maksud ingin bersikap adil, ia justru kehilangan kepercayaan banyak orang.

2. SAGITARIUS

Sagitarius tipe orang pelupa dan punya banyak janji yang ia sebar kepada banyak orang. Terkadang ia baru sadar sudah menjanjikan sesuatu kepada seseorang setelah sekian waktu berlalu, dan ia tak kunjung minta maaf atau memenuhi janji tersebut meski sudah ingat. Sagitarius sudah terlalu sering mengumnar janji palsu hingga janji aslinya sering tak digubris orang.

3. AQUARIUS

Aquarius juga rentan memberikan janji palsu ketika ia tahu tak bisa menepati janji tersebut. Ia hanya ingin urusannya selesai dulu, jika seseorang menagih janji, ia bisa memikirkannya nanti. Bukan berarti ia tak akan menepati janji sama sekali, hanya saja butuh sering diingatkan agar ia tak mengabaikan janji yang sudah pernah ia lontarkan.

4. PISCES

Pisces selalu lebih sering mengumbar janji tanpa sadar ketika ia ingin disukai banyak orang atau ingin dekat dengan seseorang. Pisces akan berusaha menepatinya jika ia serius mengatakan janjinya, namun ia lebih sibuk dengan urusannya sendiri sehingg tak sadar ada banyak orang yang membicarakan kebiasaan buruknya dalam membuat janji palsu.

5. GEMINI

Gemini sengaja berjanji jika ada sesuatu yang ingin ia dapatkan dari seseorang. Ia akan membuat janji palsu dan memanfaatkan orang lain. Gemini juga lihai sekali dalam bicara dan beralasan sehingga orang lain mudah mempercayainya. Dengan begitu Gemini bisa menghindar dari orang-orang yang menagih janji padanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling suka memberi janji palsu. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading