Sukses

Lifestyle

Waktu yang Dibutuhkan dari 12 Zodiak untuk Memaafkan Seseorang

Fimela.com, Jakarta Dipercaya secara umum, bahwa memaafkan dan melupakan diperlukan untuk melupakan masa lalu. Memaafkan seseorang atas sesuatu yang mereka lakukan yang sangat menyakiti kita mungkin tidaklah mudah. Sudah menjadi sifat alami kita untuk menahan luka karena sangat sulit untuk melepaskannya. Namun, hal itu hanya memunculkan emosi negatif di dalam diri kita dan membuat kita merasa sakit.

Pasti setiap orang membutuhkan waktu untuk memaafkan seseorang yang telah melakukan kesalahan. Begitu juga dalamastrologi, zodiakmu dapat mengukur sebarapa lama kamu dapat memaafkan kesalah seseorang. Ingin tahu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aquarius

Pada kenyataannya, Aquarius benci menyimpan dendam sama sekali. Ketika harus melakukannya, mereka dapat menahannya selama satu tahun atau lebih, hanya ketika mereka merasa sangat terluka. Namun, mereka akan mencoba berbaikan dengan seseorang lagi setelah sekitar satu tahun.

Aries

Adalah normal bagi Aries untuk menyimpan dendam terhadap orang-orang yang benar-benar membuatnya kesal, tetapi itu juga tidak untuk waktu yang lama. Namun, mereka mudah marah dan mungkin menyimpan dendam terhadap sesorang selama beberapa hari.

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling emosional. Jadi, adalah hal yang umum bagi seorang Cancer untuk terjebak dalam perasaan mereka, daripada mencoba untuk bersikap logis tentang hal itu. Jadi, ketika mereka menyimpan dendam terhadap seseorang, mereka bisa melakukannya selama bertahun-tahun.

Capricorn

Capricorn tidak punya waktu untuk orang-orang negatif. Mereka bisa menyimpan dendam selamanya karena mereka tidak memaafkan dan tidak pernah melupakan. Mereka ingin seseorang tahu bahwa dia tidak bisa begitu saja menyakiti perasaan Capricorn atau membuat mereka kesal.

Gemini

Sejujurnya, Gemini tidak memiliki rentang perhatian untuk menyimpan dendam terhadap siapa pun, yang sebenarnya merupakan hal yang baik. Ketika sesuatu mengganggu mereka, mereka akan melampiaskannya saat itu juga daripada menyimpannya dendam.

Leo

Leo bisa menyimpan dendam selamanya. Mereka pasti akan memberi tahumu bahwa mereka tidak menginginkanmu dalam hidup mereka. Namun, jika kamu tidak dapat menerima petunjuk atau jika kamu sangat menyakitinya, Leo akan langsung mendorongmu keluar dari kehidupan mereka.

Libra

Libra benar-benar benci menyimpan dendam, terutama karena itu semua tentang cinta dan kebahagiaan. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk memastikan bahwa persahabatan mereka tetap utuh, tidak peduli seberapa buruk pertengkarannya.

Pisces

Pisces benci membuat perasaan mereka terluka. Mereka menyimpan dendam sampai mereka bisa menyelesaikannya sendiri. Dengan demikian, Pisces akan menyimpan dendam terhadap seseorang paling lama beberapa bulan sebelum kembali untuk memperbaikinya.

Sagitarius

Sagitarius tidak dikenal menyimpan dendam terlalu lama. Mereka hanya ingin bersantai dan bersenang-senang. Jadi, kecuali kamu dengan sengaja menyakiti perasaan mereka, mereka tidak akan menentangmu. Biasanya, Sagitarius akan menyimpan dendam terhadap kamu selama beberapa hari sebelum mereka melupakannya.

Scorpio

Scorpio juga memiliki kecenderungan menyimpan dendam selamanya. Meskipun mereka mungkin tampak tidak masuk akal, mereka hanya melindungi hati mereka dari hal buruk. Mereka sangat mduah mencintai, tetapi jika mereka terlibat pertengkaran yang tidak menyenangkan, respons langsung mereka adalah melepaskan orang tersebut dari kehidupannya.

Taurus

Taurus mungkin menyimpan dendam sampai mereka mati. Mereka adalah salah satu pemegang dendam terbesar dari semua tanda zodiak dan juga yang paling pemaaf. Mereka sangat keras kepala dan benci menjadi salah. Mereka memiliki kecenderungan untuk menyimpan dendam hanya karena seseorang tidak setuju dengan mereka.

Virgo

Virgo menyimpan dendam selama berbulan-bulan, tetapi hanya jika mereka merasa perlu. Mereka akan selalu berusaha menyelesaikannya dengan orang tersebut. Tetapi jika tampaknya tidak mungkin, mereka akan berhenti berbicara kepada seseorang. Mereka dapat mengatasi banyak hal dengan cepat, tetapi itu tergantung pada apakah orang lain meminta maaf dengan tulus atau tidak.

Nah, berapa lama nih waktu yang kamu butuhkan untuk memaafkan seseorang? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading