Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Suka Memulai Pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Jika berinteraksi dengan setiap zodiak, mungkin kamu akan mengenali karakter mereka yang berbeda-beda dan unik. Beberapa di antaranya mungkin tipe yang suka sekali memulai pertengkaran. Siapa sajakah zodiak tersebut? Cek daftarnya berikut ini.

1. ARIES

Aries secara alami memang tak suka menghindari konfrontasi. Zodiak keras kepala, tidak sabaran, mudah marah dan suka bersaing ini tak akan mundur jika argumentasinya tak disetujui. Jika merasa perlu menegaskan sesuatu, ia akan terus terang dan blak-blakan, bahkan jika itu bisa menimbulkan perdebatan atau ketegangan antara dirinya dan orang yang ia ajak bicara.

2. CAPRICORN

Capricorn memang punya kesabaran cukup baik dan bisa mengendalikan diri dengan sangat kuat. Namun ia tidak bisa menoleransi orang-orang yang memang salah memahami maksudnya, suka memotongnya saat bicara atau ingin menang sendiri padahal dia sudah terbukti salah. Capricorn tak bisa duduk diam tidak memulai pertengkaran ketika emosinya memuncak.

3. LEO

Leo punya banyak alasan untuk memulai pertengkaran dengan siapa pun, terutama untuk hal-hal sepele. Zodiak berelemen api yang keras kepala ini mudah marah bahkan sebelum memahami sesuatu dengan baik. Ia marah dahulu, melontarkan ucapan sarkastik atau menyakiti hati karena merasa benar. Sulit memberi saran kepada Leo untuk tenang dan diam, karena itu bukan caranya menjalani hidup.

4. LIBRA

Meski terkenal suka menjaga kedamaian dan keharmonisan dengan banyak orang, nyatanya Libra bukan tipe yang bisa sepenuhnya keluar dari kebiasaan memulai pertengkaran. Ia bisa menciptakan pertengkaran karena hal-hal kecil. Ia mungkin tidak melakukan konfrontasi secara langsung, tapi lebih suka menunjukkan sindiran-sindiran atau kata-kata dengan isi kekesalan.

5. GEMINI

Gemini sebenarnya tak selalu punya keinginan memulai pertengkaran, tapi sikapnya yang selalu agak jahil, jujur dan kepo seringkali memicu pertengkaran dengan orang lain. Gemini mungkin merasa ia hanya jadi dirinya sendiri, tapi ternyata sudah membuat orang salah paham sehingga membuatnya terjebak masalah. Belum lagi emosinya yang suka naik turun, ia bisa saja bersikap menyebalkan dan itu semakin membuat orang lain semakin emosi. 

Itu dia sekian zodiak yang paling suka memulai pertengkaran.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading