Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Bisa Olahraga Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Ketika melihat para atlet berlaga di berbagai pertandingan dengan bidang olahraganya masing-masing, pasti membuat kita kagum. Tapi ternyata olahraga pun dibutuhkan bakat, tidak hanya latihan kuat setiap hari.

Ada tipe orang yang tak bisa olahraga apa pun karena gerakannya kaku dan susah mengendalikan tubuh dan ada juga tipe orang yang luwes. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang tidak bisa olahraga sama sekali.

1. TAURUS

Taurus secara alami kurang suka olahraga, atau bisa dibilang menggerakkan tubuh. Rebahan jadi aktivitas paling menyenangkan untuknya sambil scrolling media sosial. Taurus bukan hanya tak suka olahraga, tapi juga benci jika tubuhnya hatrus dibanjiri keringat. Ia biasanya menjadi orang yang paling sering harus didorong untuk berdiri dan bergerak.

2. LIBRA

Jika Zodiak Libra bisa memilih kegiatan paling nyaman dan menyenangkan, maka itu adalah rebahan dan melakukan apa pun selain olahraga. Libra pemalas jika harus melakukan olahraga, bukan hanya karena ribet dan melelahkan tapi juga tubuhnya kurang luwes. Jadi daripada memaksakan diri melakukan gerakan yang tak sejalan dengan hati, pikiran dan tubuhnya, ia lebih baik melakukan hal lainnya.

3. CANCER

Cancer mungkin punya banyak teman yang jago olahraga, tapi bukan berarti ia juga suka olahraga. Kegiatan fisik yang melelahkan dan menguras energi seakan bukan bidang yang ingin dia geluti. Setiap kali ia mencoba suatu olahraga tertentu, ia selalu terhenti dengan alasan tidak cocok dengan olahraga tersebut. Itulah yang membuat Cancer pada akhirnya tak bisa melakukan olahraga apa pun.

4. VIRGO

Virgo lebih suka menghabiskan waktu membaca buku atau bersih-bersih rumah ketimbang harus keluar untuk melakukan olahraga secara spesifik. Ia tak merasa itu penting karena secara alami ia sudah sering membakar klaorinya dengan banyak kegiatan yang membuat harinya sangat sibuk. Virgo juga bukan zodiak yang paling luwes di luar sana ketika berlatih gerakan, jadi ia cukup malu jika olahraga di depan umum.

5. PISCES

Pisces berusaha olahraga, namun itu tak bertahan lama. Jika ingin menjaga berat badan, ia lebih baik diet daripada menggerakkan badan. Setiap kali olahraga, ia merasa kurang bisa menikmatinya. Ia sering ikut-ikutan temannya untuk olahraga, tapi jelas bukan tipe yang jago olahraga atau sangat menguasai bidang tertentu. Ia lebih suka menjadi penonton daripada pelaku olahraga.

Itu dia sekian zodiak yang paling tak bisa olahraga.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading