Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Narsis dan Percaya Dirinya yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Merasa percaya diri itu penting dan sangat dibutuhkan siapa saja demi bisa menjalani kehidupan dengan baik. Tapi segala sesuatu yang berlebihan memang tak baik, termasuk percaya diri. Jika orang merasa percaya diri yang berlebihan, jatuhnya jadi narsis. Berdasarkan kepribadian, kita bisa menebak siapa saja zodiak yang paling narsis.

1. Taurus

Taurus menjadi salah satu zodiak paling narsis karena ia sangat yakin ia baik dalam melakukan segala hal. Kepercayaan dirinya begitu tinggi, dan meskipun itu bisa menuntunnya pada berbagai kesempatan baik dalam hidup tapi caranya terlalu mengagungkan diri sendiri juga bisa sangat merugikan. Taurus tak melihat dirinya berada di level bisa diremehkan atau dikalahkan orang lain.

2. Scorpio

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata Scorpio sangat mencintai dirinya sendiri hingga tergolong narsis. Scorpio tak punya alasan untuk merendahkan atau menganggap dirinya sendiri kurang. Ia merasa dirinya sangat berkualitas dan ia bangga dengan segala hal yang ada dalam dirinya. Ia tak percaya orang bisa berpaling padanya karena dia merasa dirinya sempurna.

3. Leo

Narsis adalah nama tengah zodiak Leo. Ia sangat sadar sepenuhnya jika dirinya menarik dan menawan. Ia juga sadar dia sangat baik dalam melakukan banyak hal hingga membuat orang lain kagum. Tak ada orang yang bisa menolak pesona Leo karena ia begitu sulit diabaikan. Karena merasa dirinya selalu diperhatikan, secara alami Leo menumbuhkan rasa cinta yang besar kepada dirinya sendiri.

4. Aquarius

Aquarius adalah zodiak mandiri dan penyendiri yang jauh dari kesan minder atau pemalu. Ia jelas termasuk seorang narsistik karena ia suka memandang dirinya sendiri. Ia juga tak merasa perlu meragukan diri sendiri atau bahkan menganggap dirinya kurang baik hanya karena ada orang lain yang lebih baik darinya. Aquarius bahagia menjadi dirinya sendiri yang penuh cinta kepada diri sendiri.

5. VIRGO

Tak banyak yang menyangka bahwa Virgo adalah zodiak yang narsis. Tapi dari caranya melakukan segala hal sendiri dengan dalih tak ingin merepotkan orang lain, sebenarnya sudah cukup jelas ia narsis. Virgo selalu merasa orang lain tak bisa melakukan hal sebaik dirinya. Ia percaya pada dirinya lebih ahli, lebih cerdas, lebih berbakat dan lebih akurat tanpa kesalahan. Itulah mengapa ia termasuk zodiak yang narsis.

Itu dia ternyata sekian zodiak paling narsis.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading