Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Berkorban

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah berkorban di dalam hidupnya, mulai dari hal-hal kecil dan sepele hingga hal-hal besar dan menentukan kehidupan. Seberapa besar seseorang berkorban seringkali bisa diterbak dari zodiak karena kepribadian setiap zodiak berbeda. Jika diurutkan, ini ranking zodiak yang paling berkorban.

1. CANCER

Tidak ada sesuatu yang disebut pengorban bagi Cancer. Ia hanya melihat sebuah usaha, atau tindakan yang memang sudah seharusnya dilakukan. Jika ia tulus cinta, sebegitu tulus dan mudahnya ia berkorban.

2. ARIES

Aries mudah berkorban untuk dirinya sendiri, tapi bagaimana untuk orang lain?Jika Aries benar-benar mencintai seseorang, maka banyak hal yang akan dengan mudah berkorban, terutama meluangkan waktunya untukmu.

3. VIRGO

Berkorban sudah menjadi hal yang dimaklumi Virgo ketika menginginkan sesuatu atau jatuh cinta. Virgo mudah berkorban demi membuat seseorang tetap di sisinya.

4. SAGITARIUS

Sagitarius mudah berkorban karena pada dasarnya ia cukup bucin ketika jatuh cinta. Lagipula ia tak melihat pengorbanan seburuk itu, ia menganggap itu hal yang lumrah.

5. LEO

Tidak seegois yang diguga, ketika jatuh cinta atau menginginkan sesuatu, Leo sadar betul apa pentingnya melakukan pengorbanan. Selama layak diperjuangkan, Leo tak ragu berkorban.

6. GEMINI

Jika tidak menyangkut uang atau menyerahkan harta benda, Gemini mau mengorbankan apa pun, terutama waktu dan dirinya untuk mendengarkan dan 'ada' di sisi pasangan. Ia mempertimbangkan perngorbanannya.

7. CAPRICORN

Capricorn punya porsi 50:50 soal pengorbanan. Ia akan melakukan A, jika pasangan mau melakukan B sebagai keinginannya. Tapi Capricorn sebenarnya mudah berkorban ketika dia yang lebih mencintai pasangannya.

8. PISCES

Pisces melihat pengorbanan sebagai take and give. Ia akan memberi ketika ia pikir bisa mendapatkan sesuatu sebagai imbalan. Jadi semuanya merasa adil dan tak ada yang tersakiti.

9. TAURUS

Taurus melihat pengorbanan sebagai cara mengubah kebiasaan atau perilaku buruk. Ia hanya akan berkorban ketika ia harus mengubah kebiasaan buruknya yang mengganggu.

10. AQUARIUS

Aquarius tak merasa ia harus mengorbankan sesuatu untuk pasangannya. Dia percaya bahwa ia dan pasangan hanya perlu saling menerima, jika memang harus berkorban, Aquarius harus tahu apa untungnya bagi dia.

11. LIBRA

Libra mungkin menyerahkan sesuatu dengan enggan. Ia tidak akan benar-benar mengorbankan apa pun untuk orang lain, kecuali jika itu sesuai dengan kepentingannya. Ia jarang berkorban.

12. SCORPIO

Scorpio sangat jarang berkorban. Ia memang memberikan banyak cinta, namun di awal hubungan biasanya pasangan yang lebih banyak berkorban untuk Scorpio. Berkorban adalah sesuatu yang harus dipikirkannya lama.

Itu dia ranking zodiak yang paling berkorban.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading