Sukses

Lifestyle

4 Hal Ini Tak Perlu Kamu Katakan pada Aries, Karena Membuatnya Marah Besar

Fimela.com, Jakarta Aries salah satu zodiak yang terkendal keras, mereka sosok yang kuat. Mereka juga pemberani, mandiri, dan egois. Ketika bersama dengan Aries akan ada hal-hal yang mungkin perlu kamu hindari terlebih tentang apa yang akan kamu katakana padanya. Dan beberapa hal ini adalah yang perlu kamu hindari saat bersama dengan Aries.

Jangan katakan dia manja

Aries bisa keras kepala dan mereka sangat pemarah. Jangan mengatakan dia seperti anak manja, ini akan membuatnya tampak marah dan kesal.

Mengapa kamu begitu sensitif sepanjang waktu?

Mereka mengekspresikan emosi mereka sehingga tidak ada yang salah dengan itu. Biarkan mereka melakukannya. Karena jika kamu mempertanyakan itu juga, hal itu akan menyakiti mereka dan membuat mereka mundur.

Kritik

Orang-orang seperti Aries tidak dapat menerima kritik dengan mudah bahkan dari rekan-rekan mereka. Mereka menjadi defensif dan mudah tersinggung. Jadi berhati-hatilah dengan kata-katamu.

Bersabarlah

Mereka tidak suka menunggu. Kesabaran bukanlah hal mudah yang mereka lakukan, jadi berhentilah mengomel tentang itu. Pernyataan ini dapat dengan mudah memicu mereka.

Nah, ketika kamu bersama dengan seorang Aries ada baiknya untuk tidak mengatakan beberapa hal di atas jika tidak ingin dia tersinggung atau marah. Yuk, cari peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading