Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Gampang Lelah Melakukan Apa Pun

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kegiatan untuk dikerjakan setiap harinya, entah itu bekerja, mengurus anak, rumah, sekolah dan lain sebagainya. Kegiatan apa pun pasti membuat tubuh lelah. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada orang-orang yang gampang lelah dan gak gampang lelah. Berdasarkan kepribadiannya, ini sekian zodiak yang paling gampang lelah menjalani apa pun. 

1. TAURUS

Pada dasarnya Taurus tak begitu suka melakukan banyak hal sekaligus. Ia hanya suka fokus melakukan satu atau dua hal saja yang ia anggap perlu dan penting dalam sehari, sisanya entah ia merasa malas atau terlalu lelah setelah melakukan dua kegiatan yang ia fokuskan tadi. Itulah mengapa Taurus lebih suka di rumah, ia sudah tak punya tenaga untuk keluar karena lelah.

2. CANCER

Cancer paling mudah ditemukan dalam keadaan beristirahat seharian di rumah jika tak ada kepentingan apa pun. Bahkan ketika tak melakukan apa pun, ia bisa merasa sangat lelah. Cancer hanya akan melakukan kegiatan yang kecil-kecil saja, atau satu kegiatan besar dalam sehari karena ia selalu mudah merasa butuh rebahan jika menghadapi sesuatu yang sulit.

3. PISCES

Pisces akan sangat bersemangat melakukan kegiatan yang ia sukai tapi tiba-tiba lelah jika harus melakukan sesuatu yang diwajibkan untuknya. Pisces selalu mudah mencari alasan untuk menunda atau tidak segera menyelesaikan apa yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya. Pisces akan istirahat setiap berapa jam sekali jika melakukan hal-hal yang kurang ia sukai.

4. LIBRA

Libra akan memilih rebahan seharian jika bisa. Ia orang yang akan selalu mencari kesempatan untuk istirahat karena mudah lelah. Ada banyak hal yang membuatnya lelah, dan ada banyak hal yang tak ingin ia lakukan ketika merasa malas. Jadi ia memutuskan untuk melakukan sesuatu yang paling mendasar saja setiap harinya karena ia orang yang pasti mengeluh mudah lelah.

5. SCORPIO

Scorpio mudah sekali merasa lelah saat suasana hatinya buruk. Ia akan selalu mencari alasan untuk tak melakukan apa pun ketika suntuk atau tak enak hati. Butuh dorongan semangat agar Scorpio bisa melakukan sesuatu. Jadi jangan heran jika Scorpio selalu mudah menguap, tampak lesu atau tak bersemangat melakukan apa pun ketika hatinya lelah.

Itu dia sekian zodiak yang paling gampang lelah menjalani apa pun.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading