Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Cepat Angkat Telepon di Dering Pertama

Fimela.com, Jakarta Telepon merupakan salah satu cara seseorang menghubungi orang yang diperlukannya. Tapi telepon sendiri tak semudah yang kita kira, ada kalanya ada orang yang jarang sekali cepat menerima telepon, dan ada juga orang yang paling cepat menerima telepon bahkan saat dering pertama belum selesai.

Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang ternyata paling cepat mengangkat telepon.

1. ARIES

Zodiak Aries selalu memegang ponselnya ke mana pun, bahkan ketika sedan isbuk atau seru ngobrol dengan siapa pun saat itu. Aries tak suka membuat orang menunggu, dan dia pun tak suka menunggu. jadi seketika ponselnya berderinh, ia segera ingin tahu apa maksud si penelepon menghubunginya.

2. VIRGO

Meskipun sibuk, namun banyak hal yang membuat Virgo selalu membutuhkan ponselnya. Ke mana pun ia berada, ia selalu dekat dengan ponselnya, jadi tidak mengherankan jika ia juga menjadi yang paling cepat mengangkat telepon, dengan pemikiran 'pasti ada yang penting yang ingin dibicarakan si penelepon'.

3. Caprcicorn

Capricorn selalu menjadi yang paling bisa diandalkan dan dipercaya. Ia juga sangat rajin dan siap sedia sewaktu-waktu jika ada orang yang menghubunginya. Capricorn juga tipe yang sibuk dan selalu punya urusan yang membuatnya selalu tak bisa meninggalkan ponselnya di sembarang tempat. jadi tak mengherankan jika ia cepat mengangkat telepon.

4. LIBRA

Jangan heran jika cepat mendapatkan jawaban dari Libra karena dia hampir selalu memegang ponselnya ke mana pun ia berada, bahkan ketika ke kamar mandi. Ia selalu melakukan sesuatu dengan ponselnya, jadi sudah semestinya ia melihat ada panggilan masuk ke ponselnya. Jika dia tak segera mengangkat telepon, ada kemungkinan ia tidur atau sedang menghindarimu.

5. GEMINI

Gemini suka sekali menerima telepon dari siapa saja, bahkan sales bank atau pun penipu yang pura-pura menjadi keluarganya. Gemini bisa ngobrol panjang lebar di telepon dan tak lelah meski sudah berjam-jam. Biasanya orang yang menelepon yang akan lelah menelepon Gemini dan bingung bagaimana cara mengakhirirnya karena Gemini selalu menunggu-nunggu orang meneleponnya.

Itu dia sekian zodiak yang paling cepat mengangkat telepon. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading