Sukses

Lifestyle

Jangan Gampang Percaya, 3 Zodiak Ini Paling Sering Berbohong

Fimela.com, Jakarta Berbohong merupakan tindakan tercela yang mungkin tidak seharusnya kita lakukan kepada siapa pun. Umunya kebohongan dilakukan untuk mengelabuhi orang lain demi mendapatkan keuntungan atau melindungi diri sendiri. Beberapa orang mungkin memiliki kecenderungan untuk berbohong. Mereka sering menutupi kebenaran dari orang lain.

Menurut astrologi, ada beberapa tanda zodiak yang selalu suka berbohong, lho. Pensaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces sering berbohong tentang kehidupan mereka. Mereka melakukan ini, sebagai pertahanan bagi diri mereka sendiri. Jadi, alih-alih hanya menyembunyikan kebenaran, mereka berbicara bohong.

Libra

Libra juga bisa menjadi pembohong besar. Mereka tidak melakukannya dengan sengaja tetapi sering diketahui berbohong karena mereka tidak tahu bagaimana keluar dari suatu situasi. Setiap kali mereka menemukan diri mereka terjebak, mereka mencoba berbohong dan mencari jalan keluar.

Scorpio

Scorpio ingin menjadi pusat perhatian, mereka adalah orang yang pandai memikat hati seseorang dan melakukannya dengan cara berbohong. Baik itu tentang mereka, atau orang lain, mereka tidak akan berpikir dua kali sebelum berbohong, jika mereka pikir itu bisa menguntungkan mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading