Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak yang Paling Rapi Sampai Paling Jorok

Fimela.com, Jakarta Karena kepribadian setiap orang berbeda-beda, kita juga pasti akan menemukan bahwa ada tipe orang yang sangat rapi dan tipe orang yang jorok. Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja ranking zodiak yang paling rapi sampai paling jorok.

1. VIRGO

Virgo jadi zodiak paling rapi, dan itu tak mengherankan. Ia memang suka merapikan semua sudut rumah, tak hanya kamar dan ruang kerjanya. Ia bahkan menjadikan bersih-bersih rumah sebagai olahraga rutin.

2. ARIES

Aries mungkin sangat sibuk dan tak punya banyak waktu untuk merapikan semua barang. Tapi rapi adalah sebuah tuntutan, jika tidak rapi, ia pasti bingung mencari di mana ia meletakkan sebuah benda.

3. CANCER

Suka berada di rumah membuat Cancer lebih akrab dengan pekerjaan rumah, terutama merapikan barang. Cancer akan merasa jengah jika melihat ruangan yang jorok. Emosinya mudah naik turun berada di ruangan kotor.

4. SCORPIO

Scorpio mungkin bukan orang paling suka bersih-bersih, tapi ia jelas tak suka melihat hal-hal jorok. Jika ingin hidup di tempat yang nyaman, mau tak mau ia harus bersih-bersih tempat tinggalnya.

5. CAPRICORN

Capricorn selalu memberikan contoh yang baik dalam hidup, termasuk menjaga kebersihan. Tapi Capricorn lebih peduli soal kebersihan penampilan. Jika kamu masuk ke kamarnya, belum tentu sebersih itu.

6. TAURUS

Taurus mungkin agak pemalas, tapi ia tahu batasan. Ia sadar kapan harus menjaga kebersihan agar tak hidup di lingkungan yang jorok. Karena rumahku adalah istanaku, ia sadar tanggung jawab menjaga kebersihan.

7. GEMINI

Gemini punya banyak alasan untuk tidak merapikan kamarnya. Entah karena lelah atau punya acara di luar, ia selalu suka menunda-nunda pekerjaan bersih-bersih. Jadi jangan heran jika ia kamarnya lumayan jorok.

8. SAGITARIUS

Sagitarius merasa merapikan ruangan itu merepotkan. Ia mungkin akan merapikan sedikit demi sedikit ketika mood-nya baik. Tapi soal menjaga kebersihan diri, ia bisa jadi jarang mandi sehingga terlihat jorok.

9. AQUARIUS

Aquarius punya pikiran yang jernih dan bersih tapi tempat tinggal yang kotor. Hanya jika sudah benar-benar berantakan saja Aquarius akan tergerak meluangkan waktu untuk bersih-bersih seharian.

10. PISCES

Pisces memang orang yang sangat manis tapi jangan harapkan tampilan yang rapi dan bersih ketika berkunjung ke rumahnya. Akan selalu ada alasan mengapa ia belum membersihkan ini dan merapikan itu.

11. LEO

Leo adalah orang yang sangat semaunya sendiri dalam meletakkan barang, menggunakan sesuatu dan lain sebagainya. Ia suka menyimpan dan menumpuk barang, bahkan sampah. Jadi jangan heran jika ia cukup jorok.

12. LIBRA

Libra bisa terlahir clean freak atau total dirt. Jika punya kecenderungan kotor dan jorok, ia tak tanggung-tanggung. Mulai dari baju kotor, tempat tidur tak tertata, makeup berceceran, tumpukan piring kotor hingga sampah yang belum dibuang berhari-hari, sudah jadi hal biasa bagi Libra.

Itu dia ranking zodiak yang paling rapi sampai paling jorok.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading