Sukses

Lifestyle

Peringkat Zodiak yang Makin Tua Semakin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Menjadi tua sering ditakutkan banyak orang, terutama perubahan fisik dan mental. Ketimbang memilik anti-penuaan, bagaimana jika mulai belajar menerima menua dengan anggun dan bijaksana. 

Seperti kutipan populer Maia Estianty 'Semakin tua semakin bahagia', itu bisa diciptakan sejak masa muda. Hal itu bukan cuma punya Bunda Maia saja, melainkan kita semua.

Berikut peringkat zodiak yang memilih untuk aging gracefully melansir primewomen.com;

Aquarius

Zodiak Aquarius suka memikirkan masa depan dan seorang pengadopsi ide-ide baru. Pendekatan hidup seperti itu membuat mereka tetap segar ketika kebanyakan orang di usianya mungkin sudah merasa bosan.

Mereka memahami tubuhnya dengan baik dalam hal makanan dan olahraga yang akan terbayar seiring berjalannya waktu. Dan mereka melindungi dirinya dengan tidak memendam emosi, melainkan mengekspresikan perasaan untuk kesehatan mental.

 

 

 

 

Pisces

Para Pisces merupakan pribadi yang go with the flow dan mencintai orang lain. Meski di masa muda waktunya banyak dihabiskan dengan berpesta, saat dewasa dan menua, mereka menginvestasikan energinya untuk kegiatan positif dan sosial.

Seperti mengikuti kelas dance dan menjadi sukarelawan. Mereka juga punya banyak teman yang cenderung bisa membuat hidup lebih lama dan lebih bahagia.

 

 

Taurus

Mereka adalah seorang hedonis yang menyukai semua hal baik; makanan mewah, sampai pakaian bagus. Mereka punya filosofi, siapa yang ingin hidup sampai 100 tahun, jika itu berarti berhenti mengonsumsi kafein dan gula?

Namun mereka juga menemukan bahwa seiring bertambahnya usia, akan menikmati kecepatan yang lebih melambat. Menikmati setiap detiknya, seperti tak pernah melewatkan ritual mencium aroma bunga.

 

 

Gemini

Tanda yang menunjukkan dualitas ini adalah bukti bahwa usia hanyalah angka dan awet muda adalah keadaan di pikiran kita. Seiring bertambahnya usia, mereka tetap berpikiran aktif dan mencintai tren untuk menjajal sesuatu yang baru. Kualitas tersebut akan membuat mereka selangkah lebih maju dari zodiak lainnya.

 

 

Cancer

Mereka menyukai rutinitas dan ritual untuk membuatnya sehat dan bugar. Cancer juga membutuhkan banyak cinta dan kebaikan dari diri mereka sendiri dan orang lain.

Tak heran, mereka memperlakukan dirinya dengan sangat hati-hati dan mempraktikkan self love sepanjang hidupnya.  Mereka juga mengombinasikan jalinan hubungan dengan teman dan keluarga bersama exercise praktis yang menjadi jaminan akan menua dengan anggunnya.

 

 

Virgo

Mereka menyukai struktur dalam kehidupannya, termasuk di bidang nutrisi dan olahraga, karena mereka biasanya fokus pada detail. Detail yang dimaksud adalah kekhawatiran.

Khawatir sama dengan stres, dan stres sama dengan penuaan dini. Cobalah melawan dengan meditasi dan yoga untuk hidup lebih lama dan bahagia.

 

 

Libra

Keseimbangan dalam segala hal juga membuat mereka beruntung dalam hal penuaan dengan anggun. Mempertahankan gaya hidup yang menyenangkan namun tetap sehat menjadi mudah baginya. 

Memiliki sosok penting dalam hidup menjadi prioritasnya. Dia tak segan ikut membuat profil di aplikasi kencan jika diperlukan. Mereka juga menyukai pengejaran intelektual dan artistik yang menjadi pertanda baik untuk menjaga pikiran tetap tajam.

 

 

Scorpio

Scorpio juga bisa berpotensi tak pernah menua, baik lewat gen yang baik atau disiplin yang baik. Mereka bersikap rendah hati dan pengabdi kesehatan, seperti olahraga harian, hidrasi, dan nutrisi. 

Mereka terkadang ingin mengisolasi diri, namun nyatanya Scorpio membutuhkan orang lain. Sebab mereka memiliki banyak untuk ditawarkan pada orang lain, dan pekerjaan sukarela saat ideal untuk Scorpio.

 

 

Sagittarius

Pendekatan aktif mereka pada kehidupan membuat transisi yang mudah dari tahun ke tahunnya. Mereka dapat memilih bagaimana kecenderungan alami dieksperikan dalam gaya hidup yang bermanfaat ketimbang penuaan yang merugikan. Dan bepergian akan membuat mereka awet muda.

 

Capricorn

Etos kerja dan sikap tanpa basa-basi telah memberikan keuntungan sepanjang hidup Capricorn. Mereka mejaga tubuh dan pikiran serta keuangan untuk bisa bertahan saat tua nanti.

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading