Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 1-7 November 2021

Fimela.com, Jakarta Selamat datang Bulan November, tinggal menghitung hari hingga tahun 2021 habis. Pasti akan ada banyak hal yang mungkin terjadi dalam hidup setiap zodiak. Minggu pertama di bulan kesebelas ini misalnya, diprediksi akan jadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut.

1. LIBRA

Selama kamu menjaga diri sendiri dan melakukan pekerjaan dengan caramu sendiri, semua akan berada dalam kondisi yang sangat baik minggu ini, Libra. Namun sayangnya ada saja hal-hal yang mungkin menjengkelkan dan minggu ini akan menjadi minggu yang tidak datar untukmu. Dengan kepala jernih, pikirkan segalanya secara baik dan positif, karena hanya jika kamu melakukannya seperti itu, maka hidup tak akan berjalan seburuk yang kamu duga.

2. Scorpio

Jangan heran menjadi pusat perhatian. Itu bisa berarti baik atau justru buruk tergantung bagaimana kamu melihat dan menyikapinya. Jika bisa memanfaatkan momen yang baik, maka kamu akan menjadi pusat perhatian karena kemampuan, bakat atau pencapaianmu yang baik. Tapi jika tergelincir dengan masalah yang pelik, kamu juga bisa menjadi pusat perhatian yang tak menyenangkan. Itulah mengapa setiap orang harus tetap berhati-hati dalam bersikap, dan sebaiknya menjalani hal-hal yang sesuai pada tempatnya.

3. Capricorn

Rumah akan menjadi fokus utamamu minggu ini, Capricorn. Rumah dan seisinya, entah itu keluarga, pasangan, atau anak, kamu sedang mengerahkan segala energi dan perhatianmu untuk kepentingan keluarga. Apakah ini hal yang buruk? Tentu tidak. Kamu menunjukkan tanggung jawab yang sangat baik dan seperti biasa, sangat bisa diandalkan. Namun jangan lupa, di kala sudah senggang, berikan waktu untuk dirimu sendiri. Memanjakan diri bukanlah dosa.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading