Sukses

Lifestyle

9 Arti Sering Mimpi Seseorang yang Kita Sukai Berulang Kali

Fimela.com, Jakarta Bermimpi orang yang disukai akan membuat perasaan sangat bahagia. Apalagi jika bisa bertemu dengan orang yang kita sukai, pasti membuat perasaan menjadi berdebar-debar dan ingin bertemu terus menerus dengannya. Mimpi ini juga bisa membantu mengurangi rasa rindu pada orang tersebut.

Walaupun dianggap sebagai bunga tidur dan akan dilupakan saat bangun, tetapi sering mimpi bertemu orang yang disukai berulang kali, bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya dalam kehidupan. Setiap mimpi dapat dimaknai tergantung alur cerita yang terjadi dalam mimpi itu. Bahkan menurut Primbon Jawa, mimpi seseorang yang kita sukai bisa berarti sebagai pertanda, kalau orang tersebut adalah jodohmu di masa depan.

Tak perlu khawatir tentang arti mimpi yang membawa kabar kurang baik. Sebaiknya arti mimpi harus dimaknai dengan bijaksana. Kalau Sahabat Fimela penasaran dengan arti mimpi seseorang yang kita sukai, yuk simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Seseorang yang Kita Sukai

1. Mimpi Seseorang yang Kita Sukai Menurut Psikologi

Menurut psikologi, jika kita mengalami mimpi seseorang yang kita sukai, maka mimpi ini menggambarkan kalau kamu sedang jatuh cinta. Sehingga kamu selalu memikirkan orang tersebut dan terbawa dalam mimpi. Mimpi ini hanyalah refleksi dari kondisi psikologis, yang menunjukkan kalau kamu sangat ingin mendapatkan orang tersebut. Mimpi ini sangat normal dialami orang yang kasmaran, sehingga tidak ada makna penting saat mengalami mimpi ini.

2. Mimpi Seseorang yang Kita Sukai Menurut Islam

Mahmud Asy Syafrowi menuliskan mimpi seseorang yang kita sukai menurut Islam, dalam buku Tafsir Mimpi Islami, bahwa menurut Ibnu Hajar dan al-Hakim, Allah SWT telah menugaskan malaikat untuk mengurusi persoalan mimpi dengan melihat kondisi manusia dari Lauh Mahfudz. Lalu, malaikat membuat mimpi dengan perumpaan setiap kisah manusia, agar menjadi kabar gembira, peringatan, atau teguran. Mimpi ini juga diartikan, bahwa ada seseorang yang terikat batin denganmu, yang memiliki peran penting dalam hidupmu di masa sekarang maupun masa depan. Hubunganmu dengan orang tersebut akan baik-baik saja dan sangat dekat.

3. Mimpi Seseorang yang Kita Sukai Menurut Mitos

Mitosnya, jika kita memimpikan orang yang kita sukai secara terus menerus, maka mimpi ini menandakan kalau dia adalah jodohmu. Orang tersebut juga memiliki perasaan yang sama denganmu, bahkan selalu memikirkanmu selalu. Arti mimpi menurut mitos ini sangat membahagiakan, tetapi tidak ada hal yang dapat membuktikan mimpi ini.

Arti Mimpi Seseorang yang Kita Sukai

4. Mimpi Orang yang Kita Sukai Berulang Kali

Mimpi orang yang kita sukai berulang kali, bisa dijadikan sebagai pertanda yang baik untuk kehidupan di masa depan. Karena mimpi ini menandakan, kalau orang tersebut akan berjodoh denganmu. Agar mimpi ini terwujud, sebaiknya terus berdoa dan serahkan segalanya kepada Tuhan, maka jalanmu untuk bertemu dengan jodoh akan dimudahkan oleh-Nya.

5. Mimpi Mencium Orang yang Kita Sukai

Akan sangat menyenangkan jika berhasil mencium orang yang kita sukai. Mimpi ini adalah pertanda agar kamu tidak ragu-ragu dalam menjalin hubungan dengannya. Karena dia juga menyukaimu dan memiliki perasaan yang sama. Tak perlu khawatir dan takut akan penolakan.

6. Mimpi Memeluk Orang yang Kita Sukai

Berpelukan dengan orang yang kita sukai bisa membuat perasaan menjadi lebih tenang. Mimpi memeluk orang yang kita sukai, merupakan sebuah petunjuk untukmu melangkah lebih maju. Karena ada perasaan nyaman, yang dirasakan satu dengan lainnya. Orang yang kamu sukai membuka ruang dihati dan nyaman menjalin hubungan denganmu.

 

Arti Mimpi Orang yang Disukai

7. Mimpi Berbicara dengan Orang yang Kita Suka

Berwaspadalah dan tetap tenang, jika mendapatkan mimpi berbicara dengan orang yang kita sukai. Karena mimpi ini memiliki arti yang kurang baik. Orang yang kamu sukai ingin menyampaikan pesan, kalau ia ingin menjaga jarak denganmu dan tidak membuka hati untukmu.

8. Mimpi Jalan Bersama Orang yang Disukai

Sebuah mimpi bisa saja menjadi pertanda untukmu. Begitu juga dengan mimpi ini. Mimpi jalan bersama dengan orang yang disukai ternyata berkaitan dengan hubunganmu dengannya. Mimpi ini menandakan kalau kamu merasa nyaman ketika menghabiskan waktu bersama dengannya. Mimpi ini juga bisa menjadi pertanda agar kamu segera mencoba mendekatinya dan menjalin hubungan dengannya.

9. Mimpi Bertengkar dengan Orang yang Disukai

Ternyata mimpi yang berkaitan dengan orang yang kamu sukai tidak selalu menunjukkan pertanda yang baik. Apalagi kalau dalam mimpi tersebut kamu sedang bertengkar dengan orang tersebut.

Mimpi bertengkar dengan yang disukai menandakan kalau ada suatu permasalahan antara kamu dan dia yang belum selesai. Bisa jadi permasalahan ini yang membuat kamu jadi terpisah dan sulit menjalin hubungan dengannya. Oleh karena itu, sebaiknya segera selesaikan agar kamu dan dia bisa lebih dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading