Sukses

Lifestyle

Traveling Lagi ke Zona Hijau Jogja-Bali dengan Promo Pay Day

Fimela.com, Jakarta Berencana traveling lagi ke destinasi pariwisata yang termasuk kategori aman atau zona hijau? Manfaatkan program penawaran spesial Traveloka Pay Day untuk beberapa dinasti wisata yang termasuk ke dalam zona hijau mencakup Bali (Sanur, Ubud, Nusa Dua) serta Yogyakarta (Merapi Park dan Candi Ratu Boko).

Program Pay Day untuk zona hijau menawarkan potongan harga spesial hingga 80 persen untuk ragam produk Traveloka. Mulai dari transportasi, akomodasi, dan Xperience di wilayah Bali dan Yogyakarta yang berlangsung mulai dari 25 Oktober-5 November 2021.

Berikut 5 cara yang bisa kita lakukan untuk menikmati Program Pay Day; Pertama, buka aplikasi Traveloka. Lalu Pilih laman “Pay Day” pada laman muka aplikasi Traveloka.

Ketiga, pilih produk dan layanan Traveloka mulai dari Transportasi, Akomodasi, dan Xperience dengan penawaran spesial hingga 80% 4. Setelah memilih dan layanan yang diinginkan, lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang telah dipilih untuk proses akhir pemesanan.

 

Program Saling Dukung

Henky Manurung, Staf Ahli Menteri Bidang Manajemen Krisis, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, mengatakan, “Pariwisata merupakan salah satu sektor terpenting dalam menopang perekonomian Indonesia. Untuk itu, diperlukan partisipasi dari berbagai pihak untuk dapat meningkatkan kembali devisa sektor pariwisata Indonesia yang anjlok akibat pandemi COVID-19 ini, salah satunya yaitu dengan mendorong pariwisata domestik melalui berbagai upaya, seperti program promosi Traveloka Pay Day untuk wilayah Zona Hijau. Kami mengapresiasi upaya Traveloka untuk berperan aktif dalam pemulihan sektor pariwisata tanah air.”

Menyambut baik dibukanya kembali akses perjalanan dan pariwisata di destinasi Zona Hijau, Andhini Putri, VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka, menyampaikan, “Kami mendukung upaya pemerintah, tak hanya dalam menekan laju penyebaran COVID-19 di Indonesia, namun juga dalam menggenjot kembali sektor pariwisata domestik. Dengan adanya beberapa wilayah yang sudah berhasil menjadi kategori Zona Hijau, kami melihat adanya peningkatan permintaan konsumen terhadap wilayah-wilayah tersebut, yang tentunya menjadi sinyal positif untuk pemulihan sektor pariwisata. Kami berharap program Pay Day untuk wilayah Zona Hijau ini dapat membawa angin segar bagi sejumlah pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di wilayah tersebut, sehingga memberikan dampak positif bagi pemulihan ekonomi di sektor pariwisata tanah air.”

Menyambut kebijakan terbaru untuk perjalanan domestik, khususnya tujuan Bali dan Yogyakarta, Traveloka para mitra juga menyediakan potongan harga melalui kupon hingga 20% untuk Tes COVID-19 PCR yang tersedia di Traveloka Xperience. Selain itu, Traveloka juga bekerja sama dengan beberapa mitra maskapai untuk menghadirkan penawaran harga spesial untuk Tes COVID-19 PCR yang dapat langsung dinikmati setiap pembelian tiket pesawat di maskapai-maskapai tersebut.

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading