Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Dikejar Orang yang Bisa Dijadikan Tanda Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti mengalami mimpi yang ceritanya unik, aneh, dan tidak masuk akal. Namun mimpi tersebut mirip dengan kenyataan. Mimpi yang dialami saat tidur bisa membuat pemimpi menjadi senang, sedih, ketakutan dan cemas.

Terkadang mimpi hanya dianggap sebagai bunga tidur saja. Padahal mimpi memiliki banyak makna dan bisa dijadikan sebagai pertanda baik atau buruknya kehidpupan di masa depan. Seperti mimpi dikejar orang yang penuh makna.

Mimpi dikejar orang sering digambarkan sebagai perasaan cemas, atau ada pekerjaan yang belum diselesaikan. Mimpi dikejar orang ini tidak selalu memiliki arti yang buruk, tetapi mimpi ini bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Berikut arti mimpi dikejar orang:

Arti Mimpi Dikejar Orang

1. Mimpi Dikejar Pemuda Berbaju Hitam

Menurut primbon Jawa, jika kamu mendapati mimpi dikejar pemuda yang menggunakan baju hitam, maka di masa depan kamu akan mengalami musibah yang berhubungan dengan keuangan. Kamu akan mengambil sebuah keputusan, yang menyebabkan kebangkrutan pada bisnismu dan membuatmu jatuh miskin.

2. Mimpi Dikejar Bayangan Sendiri

Jika mengalami mimpi dikejar bayangan sendiri, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang memiliki banyak pikiran dan membuatmu stres. Sebaiknya tenangkan pikiranmu, beristirahatlah sejenak dan cari jalan keluar dari masalahmu, setelah pikiranmu jernih dan positif.

3. Mimpi Dikejar Orang

Menurut ilmu psikologi, mimpi dikejar orang menunjukkan kalau kamu sedang menghindari suatu masalah, tetapi masalah tersebut tidak dapat ditinggalkan begitu saja. Lebih baik kamu menghadapi kenyataan yang ada. Jangan menghindari masalah, karena akan membuatmu lelah dan menambah beban pikiran.

 

Arti Mimpi Dikejar Orang

4. Mimpi Dikejar Teman atau Keluarga

Mimpi dikejar teman atau keluarga mengingatkanmu, agar segera mencari solusi untuk masalah yang sedang dihadapi. Mungkin masalah tersebut berhubungan dengan teman atau keluargamu. Jangan terus bersembunyi dari orang terdekatmu, bicarakan masalahmu dengan kepala dingin, pasti akan menemukan solusi terbaik untuk keluar dari masalah.

5. Mimpi Dikejar Orang Tak Dikenal

Menurut agama Islam, mengalami mimpi dikejar orang tak dikenal memiliki arti, kalau kamu memiliki keinginan dan sedang merindukan suatu hal. Tetapi keinginan dan kerinduan itu tidak bisa terpenuhi, karena terlalu susah untuk digapai.

6. Mimpi Dikejar Kekasih

Mimpi dikejar kekasih memiliki arti yang baik. Kekasihmu sangat mencintaimu dengan sepenuh hatinya. Hubungan asmaramu akan semakin romantis dan langgeng. Jika kamu masih melajang, maka mimpi ini menunjukkan kalau ada orang yang akan datang padamu, dan serius menjalin hubungan denganmu.

7. Mimpi Melihat Orang Dikejar

Pernahkah kamu mengalami mimpi melihat orang dikejar? Mimpi ini ternyata menunjukkan kalau kamu akan memiliki umur yang panjang. Selain itu, mimpi ini menandakan kalau kamu akan diberikan kesehatan dan dijauhkan dari berbagai macam penyakit atau mara bahaya.

Arti Mimpi Dikejar Orang

8. Mimpi Dikejar Seorang Laki-Laki

Bagi sebagian perempuan, mungkin akan merasakan risih jika dikejar oleh laki-laki terus menerus. Jika kamu bermimpi dikejar seorang laki-laki, maka mimpi ini menunjukkan kalau kamu sedang merasakan jatuh cinta pada seorang laki-laki dan cintamu akan dibalas.

9. Mimpi Dikejar Perempuan

Berbeda dengan mimpi dikejar seorang laki-laki yang berhubungan dengan cinta. Mimpi dikejar perempuan sangat berhubungan dengan hubungan persahabatan. Dalam waktu dekat, kamu akan melihat siapa orang yang setia padamu dan yang akan meninggalkanmu.

10. Mimpi Dikejar Orang Jahat

Mimpi dikejar orang jahat menunjukkan sebuah ketakutan dan perasaan cemas yang sedang kamu alami. Kamu terlalu takut untuk melangkah kedepan. Sebaiknya kontrol perasaan takutmu ini, karena rasa takutmu ini membuat hidup menjadi tidak bahagia dan penuh dengan keragu-raguan.

11. Mimpi Dikejar Orang Gila

Dikejar orang gila memang menakutkan. Ternyata bila dialami dalam mimpi pun terasa menakutkan juga. Meskipun menakutkan, ternyata mimpi ini menunjukkan pertanda baik lho, Sahabat Fimela. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan keberuntungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading