Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Rumah Dimasuki Maling

Fimela.com, Jakarta Mimpi terkena musibah memang seringkali membuatmu jadi khawatir. Bahkan kita jadi dipenuhi prasangka buruk. Misalnya seperti mimpi kemasukan maling dalam rumah, tentu saja ini bisa membuat kita jadi was-was.

Banyak ramalan, arti, penafsiran yang memberikan penjelasan mengenai segala sesuatu yang menjadi makna dari sebuah mimpi. Namun, kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing individu. Sebab, hanya kamu yang akan mengetahui kebenaran atas mimpimu sendiri.

Nah, berikut ini beberapa arti mimpi tentang maling menurut berbagai sumber.

1. Mimpi menangkan pencuri masuk rumah

Mimpi ini ternyata mengandung makna baik. Menggagalkan sebuah kejatan bisa jadi tanda kamu akan lepas dari masalah yang selama ini membebanimu.

2. Memergoki maling masuk rumah

Mimpi ini mengandung firasat bahwa kamu dan keluarga akan terhindar dari kemalangan. Mungkin selama beberapa waktu ke depan kamu akan lebih tenang menjalani hidupmu.

3. Menangkap maling

Mimpi ini menunjukkan pertanda bahwa kamu akan menghadapi suatu permasalahan. Namun tenang saja, kamu bisa menghadapi permasalahan ini dengan mudah.

4. Rumah tangga kemalingan

Hati-hati kalau kamu bermimpi rumah tetangga kamu kemasukan malin. Pasalnya, ini menandakan ketidakpedulianmu pada lingkungan sekitar. Bahkan, ini adalah pertanda bahwa kamu kurang beryukur dengan kehidupan yang kamu miliki saat ini.

5. Kemalingan uang

Meski mimpi ini jelek, namun ia mebawa pertanda yang baik, lho. Konon, mimpi kehilangan uang ini adalah tanda bahwa kamu akan mendapatkan karunian dan kemuliaan dalam waktu dekat.

6. Kemalingan di rumah

Mimpi ini memang menyeramkan, namun mimpi ini punya arti khusus. Arti dari mimpi ini adalah kamu dan keluarga akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

7. Mimpi kemalingan dalam Primbon Jawa

Mimpi rumah kemalingan menurut Primbon Jawa memiliki makna baik di baliknya. Mimpi ini melambangkan akan datangnya rezeki untukmu dan keluarga.

8. Kemalingan perhiasan

Saat kamu bermimpi kemalingan perhiasan, itu artinya justru baik bagi sang pemimpi. Kamu akan mendapatkan kesuksesan yang tidak pernah kamu duga. Jadi, sudah sepatutnya kamu bersyukur.

9. Kemalingan pakaian

Jika kamu bermimpi kemalingan pakaian, mimpi ini memiliki arti yang tidak baik. Kamu akan kehilangan sebuah pekerjaan atau rusaknya hubungan dengan pasangan.

Nah, itulah sekian arti mimpi tentang maling menurut berbagai sumber. Apakah kamu pernah mengalaminya?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading