Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Membunuh Ular yang Berhubungan dengan Pertanda Bahaya

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah pikiran dan emosi dari alam bawah sadar, yang dialami setiap orang pada saat tidur. Mimpi yang dialami setiap orang pasti berbeda-beda, yang bisa membuat perasaan menjadi bahagia, sedih, khawatir dan ketakutan.

Terkadang mimpi yang dialami akan terasa seperti kenyataan, seperti mimpi membunuh ular. Mimpi ini bisa membuat orang yang mengalaminya akan merasa cemas, khawatir dan ketakutan saat terbangun dari tidur.

Mimpi membunuh ular ini sering digambarkan sebagai akan datangnya pertanda bahaya di masa depan. Tetapi ada juga yang beranggapan kalau mimpi ini bisa menjadi pengingat, agar kita melakukan hal baik di kehidupan nyata. Agar tidak khawatir, berikut arti mimpi membunuh ular, yang dilansir dari Dream.co.id:

Arti Mimpi Membunuh Ular

1. Mimpi Membunuh Bayi Ular

Arti mimpi membunuh bayi ular adalah sebuah peringatan untukmu, agar lebih bijak dalam mengatur keuangan. Sebaiknya jangan terlalu menghambur-hamburkan uangmu, dan gunakan uangmu untuk membeli keperluan yang sangat dibutuhkan. Karena di masa depan, kamu akan membutuhkan banyak uang untuk bertahan hidup.

2. Mimpi Membunuh Banyak Ular

Jika kamu mimpi membunuh banyak ular, maka mimpi ini menggambarkan tentang bahaya yang akan kamu hadapi di masa depan. Sebaiknya lebih berwaspada dalam melakukan berbagai macam hal, karena akan ada orang yang memanfaatkan, menipu dan menghianatimu di masa depan.

3. Mimpi Membunuh Ular Raksasa

Ular raksasa adalah sebuah gambaran tentang masalah besar yang sedang kamu hadapi. Melalui mimpi membunuh ular raksasa, maka pikiran alam bawah sadar mengajakmu untuk melakukan perubahan besar, agar kamu lebih berpikir realistis, lebih dewasa dan mengubah cara pandang yang positif, sehingga kamu menemukan jalan keluar untuk menghadapi masalahmu ini.

 

Arti Mimpi Membunuh Ular

4. Mimpi Membunuh Ular Hijau

Kalau kamu mengalami mimpi membunuh ular hijau, maka mimpi ini memberikan peringatan padamu, agar mengubah pola pikir menjadi lebih positif. Karena mimpi ini adalah gambaran dari alam bawah sadarmu, bahwa kamu memiliki kegelisahan, ketakutan dan sangat khawatir untuk melangkah di masa depan.

5. Mimpi Membunuh Kobra

Berhati-hatilah dalam hubungan asmaramu. Karena mimpi ular kobra menunjukkan bahwa akan ada orang ketiga yang muncul dalam hubunganmu. Tetapi jika di dalam mimpi itu kamu berhasil membunuh ular kobra, maka kamu berhasil mengalahkan orang ketiga dan hubungan asmaramu tetap berjalan langgeng.

6. Mimpi Membunuh Ular Putih

Ular putih merupakan simbol kejahatan atau perbuatan yang tidak baik. Di masa depan kamu akan mendapatkan godaan tentang perbuatan tidak baik. Kalau kamu berhasil membunuh ular putih di dalam mimpi, maka kamu berhasil melawan godaan jahat dan tetap melakukan banyak kebaikan di masa depan.

7. Mimpi Membunuh Ular di dalam Rumah

Mimpi membunuh ular di tempat tertentu ternyata memiliki arti khusus. Contohnya seperti mimpi membunuh ular di dalam rumah. Namun mimpi ini ternyata menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini adalah pertanda kalau kamu akan kedatangan seseorang yang punya niat kurang baik. Oleh karena itu, alangkah baiknya agar kamu lebih waspada.

Arti Mimpi Membunuh Ular

8. Mimpi Membunuh Ular Besar

Waspadai orang yang berada disekitarmu, kalau kamu mengalami mimpi membunuh ular besar. Karena orang yang berada disekitarmu memiliki niatan jahat padamu, karena merasa iri dengan segala pencapaianmu. Namun, kalau kamu berhasil membunuh ular besar itu, maka orang yang berniat jahat padamu akan terkalahkan dengan niatan baik yang kamu lakukan di dunia nyata.

9. Mimpi Membunuh Ular Hitam

Menurut primbon Jawa, berhasil membunuh ular hitam membawa kabar baik untuk kehidupan. Karena kamu akan terbebas dari kejahatan yang akan menghampirimu di masa depan. Kamu akan berubah menjadi lebih baik, dan selalu melakukan kebaikan untuk orang lain.

10. Mimpi Membunuh Ular Biasa

Mimpi ini memang terlihat berbeda dengan mimpi yang lain, karena ular dalam mimpi ini tidak seperti ular lainnya. Mimpi membunuh ular biasa menunjukkan sebuah pertanda baik. Menurut mimpi ini, kamu berhasil melalui sebuah rintangan berat dan saat ini kamu ada dalam fase kenyamanan yang sudah lama kamu inginkan.

11. Mimpi Melihat Ular Mati

Kalau kamu melihat ular mati terbelah dua di dalam mimpi, maka mimpi ini menggambarkan tentang lingkungan sosialmu. Sebaiknya ubah sikapmu menjadi lebih baik, dan hargai atau hormati orang-orang yang ada disekitarmu, agar pergaulanmu di lingkungan sosial terjalin secara damai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading