Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Kuat dalam Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Komitmen adalah sesuatu yang seringkali tak bisa dijaga dan dipertahankan oleh abnyak orang. Komitmen bukan hanya ada dalam urusan cinta, tapi juga pekerjaan dan kaitannya dengan diri sendiri. Seringkali komitmen dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling kuat dalam berkomitmen.

1. TAURUS

Taurus terutama sangat kuat berkomitmen dalam hal cinta. Ia secara sukarela mau berkorban untuk pasangannya. Demi pasangannya, ia ingin menjadikan dunia sebagai tempat terindah untuk ditinggali bersama. Asal pasangannya bahagia, Taurus juga akan mudah merasa bahagia. Cintanya yang tulus jauh dari kata membosankan. Itu semua karena komitmennya yang besar.

2. VIRGO

Virgo hampir seimbang membagi komitmennya dalam hidup. Ia bukan hanya berkomitmen kuat dalam urusan cinta tapi juga pekerjaan dan janjinya kepada diri sendiri. Tak heran jika Virgo selalu dapat diandalkan dan dipercaya karena ia sangat stabil dalam melakukan segalanya. ia mengerjakan semua hal dengan sangat baik. Tak heran jika ia jadi orang paling berkomitmen yang tak bisa ditandingi.

3. CANCER

Seperti Taurus, Cancer cenderung berkomitmen kuat dalam urusan asmara. Ia menjadikan hubungan cinta sebagai prioritas, dan jelas ia akan menaruh komitmen yang tak main-main demi keberhasilan hubungannya untuk jangka panjang. Ketika Cancer sudah berkomitmen, ia tak akan ragu menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam mencintai. Cancer sangat berdedikasi dan sangat setia.

4. CAPRICORN

Capricorn punya komitmen sangat kuat dalam pekerjaannya. Komitmen kuat kedua yang bisa ia jaga adalah urusan cinta. Ia bisa diandalkan, sangat bertanggung jawab, mandiri dan tak kenal lelah. Capricorn tipe yang cukup ambisius dalam menjalani karier, dan tipe yang tidak mudah menyerah dalam mempertahankan hubungan cinta. Sebagai sosok yang bijak, Capricorn tahu orang dipandang tinggi jika bisa menjaga komitmen.

5. LIBRA

Ketika Libra sudah menetapkan sesuatu sebagai target untuk dikerjakan, dijaga atau diraih, maka ia akan fokus mencari jalan agar bisa melakukannya dalam jangka panjang. Libra punya komitmen kuat sekalinya ia yakin terhadap sesuatu yang ia inginkan. Dalam perjalanannya, Libra mungkin sesekali tidak konsisten, tapi ia selalu bisa menemukan cara untuk kembali ke jalan yang lurus sesuai tujuan yang telah ia tetapkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling kuat dalam berkomitmen.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading