Sukses

Lifestyle

Viral, Aksi Nekat Penggemar Ajak Jennie BLACKPINK Kencan Lewat Baliho Senilai Rp425 juta

Fimela.com, Jakarta Seorang penggemar asal Filipina, Christian Albert Gaza membuat gempar di berbagai komunitas online setelah nekat mengajak Jennie BLACKPINK kencan.

Bukan ajakan biasa, pria tersebut mengajak Jennie BLACKPINK berkencan melalui sebuah baliho yang dipasang di Noksapyeong-daero 11-gil, Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan. Ini berjarak hanya beberapa kilometer dari gedung YG Entertainment, agensi Jennie.

Baliho tersebut memperlihatkan wajahnya dan meminta Jennie BLACKPINK untuk makan malam bersamanya. “Kim Jennie Ruby Jane, you are my ultimate crush. Can I take you out to dinner?” tulisnya dalam baliho.

Dalam Facebooknya, Gaza menjelaskan ia tidak tahu bagaimana cara menghubungi Jennie BLACKPINK. Oleh karena itu, ia nekat memasang papan iklan tersebut di jantung Korea Selatan.

“Aku tidak tahu bagaimana menghubungi Jennie, jadi aku memasang iklan di pusat Korea Selatan berdekatan dengan lokasi kantor YG Entertainment,” tulisnya dalam sebuah postingan, (30/10/2021).

Di unggahan lain, pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan influencer itu membagikan biaya sewa papan reklame. Di sana ia mengakui bahwa papan reklame "ajakan kencan" itu membuatnya merogoh kocek sekitar 1,5 juta peso Filipina (Rp425 juta)

 

Tuai kritik penggemar lain

Hal ini mengundang perhatian penggemar lainnya yang menganggap aksi Gaza tersebut terlalu berlebihan dan menyeramkan. Meski mendapatkan banyak kritik, pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan influencer itu tetap bangga pada iklan yang dibuatnya.

“Sebenarnya aku ingin membelikan rumah dan tanah untuk Jennie. Tetapi kemudian diumumkan mereka (BLACKPINK) tidak lagi menerima hadiah dari penggemar. Jadi aku memutuskan memasang iklan untuk mengajaknya makan malam,” tulisnya di Facebook.

 

Bukan kali pertama

Rupanya, ini bukan pertama kalinya Gaza melakukan hal seperti ini. Pada 2017, ia mengajak aktris Filipina Erich Gonzales untuk minum kopi bersama, juga melalui papan iklan. Ajakannya kala itu ditolak.

Tahun lalu, dalam peringatan Hari Valentine, Gaza mengarahkan pandangannya pada aktris Filipina lainnya, Nadine Lustre. Kala itu, ia mendedikasikan sebuah unggahan Facebook untuk Lustre dengan gambar Ford Mustang merah yang dikelilingi bunga.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading