Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Gila Kerja dan Ambisius Minta Ampun

Fimela.com, Jakarta Jika bicara tentang hobi, mungkin hanya beberapa orang saja orang yang hobi bekerja. Kesehariannya diisi dengan kerja dan kerja, dan seringkali dorongan workaholic etrsebut didasari oleh ambisi. Jika dilihat dari kepribadiannya, sekian zodiak ini yang gila kerja dan ambisius.

1. CAPRICORN

Capricorn membawa kebiasaan gila kerja ke level yang tak biasa. Bekerja keras seakan sudah mengalir di dalam darahnya sehingga bukan hanya sekadar dijalani sebagai kewajiban namun telah menjadi kebutuhan. Capricorn selalu ingin dapat menghidupi diri sendiri dan keluarga secara mandiri dan stabil finansial hingga akhir hayat. Karena ambisinya yang besar, ia juga cenderung mengukur kesuksesan dalam hidup dengan seberapa sering mendapatkan kenaikan gaji dan promosi.

2. VIRGO

Virgo sangat pekerja keras dan jelas ambisius, dan salah satu alasannya adalah karena ia jarang puas. Virgo terus berusaha berbuat lebih baik dan ingin menunjukkan hasil terbaik. Virgo memiliki standar yang sangat tinggi dalam menilai pekerjaan, jika tak dilakukan dengan sempurna, Virgo tak akan tenang istirahat. Ia akan menyelesaikan segalanya agar tidak merasa kawatir dan akan mengevaluasi atau mengoreksi kembali dari segala awal jika perlu.

3. ARIES

Siapa yang tak mengenal sifat Aries yang tak bisa diam? Energinya ia tuangkan secara maksimal ke dalam pekerjaan dan banyak urusan lainnya. Ia adalah definisi yang tepat dari gila kerja dan ambisius. Aries menetapkan tujuan, mencari jalan untuk mendapatkannya dan menunjukkan upaya terbaik dalam menjadikan itu berhasil. Aries punya kehidupan yang sibuk, dan jelas itu karena ia sangat tak ingin ketinggalan atau kalah dari orang lain.

4. LEO

Leo secara alami butuh bekerja karena ia tak akan bisa hidup tenang jika tidak melakukan apa pun. Leo terlahir sebagai orang yang bekerja, jika kebutuhan itu tak terpenuhi, ia bisa stres. Bahkan stres kerja terasa lebih baik ketimbang tidak punya pekerjaan sama sekali. Pekerjaan membuat leo bahagias dan ambisi ibarat bahan bakar motivasi yang membuat hidupnya lebih hidup. Ia bahkan punya banyak keinginan dan rencana untuk dicapai.

5. GEMINI

Ketika memliki pekerjaan yang dicintai, Gemini akan mendedikasikan dirinya ke dalam pekerjaan tersebut dibandingkan mengejar ambisi lain seperti cinta dan pertemanan. Baginya, karier adalah tumpuan hidup. Dari sana ia mendapatkan uang, status dan jabatan yang mungkin akan bikin iri orang. Dan Gemini suka akan hal itu, ia suka ketika orang iri padanya. Bahkan Gemini tipe yang suka membawa pulang pekerjaan ke rumah.

6. TAURUS

Taurus mungkin pemalas soal beres-beres rumah, tapi ia sangat rajin dan giat dalam bekerja. Ia menaruh konsentrasi besar dalam pekerjaan yang ia jalani. Ia selalu menunjukkan kinerja terbaik dan berusaha tak pernah lalai akan tugas dan tanggung jawabnya. Kamu bisa mempercayakan banyak hal pada Taurus yang ambisius dan berusaha menyenangkan orang lain agar ia mendapatkan kesempatan naik jabatan atau gaji dari atasan.

Itu dia ternyata zodiak yang gila kerja dan ambisius.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading