Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Pria Paling Romantis sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, tingkat keromantisan yang mereka tunjukkan bisa jadi berbeda-beda. Semua itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian zodiak. Dalam hal level keromantisan berikut ini ranking zodiak pria yang paling romantis.

1. LEO

Pria Leo menduduki peringkat pertama karena sangat romantis. Bukan hanya suka mengajak kencan di luar dan menghujanimu dengan kalimat cinta yang manis, ia juga suka memberi kejutan dan hadiah.

2. CANCER

Pria Cancer sangat setia, berusaha mengalah dan memahamimu serta memberikan perhatian penuh karena kamulah prioritasnya. Cancer bisa agak norak dalam menunjukkan keromantisan, tapi jelas ia orang yang penuh kasih sayang.

3. SCORPIO

Pria Scorpio tahu bagaimana menyenangkan pasangannya. Apakah dengan candaan ringan, perhatian, pujian atau sentuhan sensual yang memuaskan, ia bisa bersikap romantis dan obsesif kepada pasangannya.

4. PISCES

Pria Pisces memiliki kesan sangat puitis dan romantis yang bikin hati meleleh. Ia pandai mengungkapkan perasaan dengan cara yang artistik dan indah.

5. LIBRA

Libra akan bertanya apa makna romantis bagimu, dan ia akan berusaha menyesuaikan diri. Ia ingin kamu mendapatkan cinta terbaik darinya. Libra selalu ingin menyenangkan pasangannya karena itu membuatnya bahagia.

6. SAGITARIUS

Cinta membuat pria Sagitarius berbeda. Ia akan berusaha memberikan cinta terbaik yang bisa ia tunjukkan. Ia suka menunjukkan keromantisan di depan umum, seperti menggenggam tangan, cemburu kecil dan lain sebagainya.

7. ARIES

Aries tahu bagaimana cara menghargai perempuan. Ia suka menunjukkan sisi romantis yang maskulin dengan cara menjagamu di sisinya, suka mengantar ke berbagai tempat dan memberi kejutan.

8. VIRGO

Virgo bukan yang paling romantis, ia bahkan tak suka terlihat romantis. Jika kamu mengusulkan kencan makan di luar ia mungkin akan berpikir apakah itu penting? Virgo tak begitu paham bagaimana bersikap romantis.

9. GEMINI

Pria Gemini bukan tipe yang romantis, tapi jika kamu mengungkapkan pendapatmu dan ingin ia sedikit romantis, ia bisa belajar sedikit demi sedikit. Karena hubungan cinta itu soal menyesuaikan diri dan komunikasi.

10. TAURUS

Pria Taurus cukup romantis, level jelas akan memberikan atau membelikan banyak barang atau hadiah sebagai bukti cinta. Taurus juga suka memberikan kecupan dan pelukan sebagai tanda cinta.

11. AQUARIUS

Pria Aquarius memandang keromantisan sebagai sesuatu yang abstrak. Ia kurang luwes dalam menunjukkan sikap romantis. Tapi isi kepala Aquarius cukup unik, ada kalanya ia romantis dengan cara tak terduga.

12. CAPRICORN

Capricorn tak merasa keromantisan menjadi hal paling penting dalam hubungan. Ada banyak hal lebih krusial yang mampu membuat hubungan cinta awet daripada sekadar menunjukkan sikap romantis.

Itu dia ranking zodiak pria yang paling romantis sebagai pasangan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading