Sukses

Lifestyle

Viral Pria Kenakan Kostum Reog di Jepang Saat Rayakan Halloween

Fimela.com, Jakarta Meski Halloween sudah berlalu pada 31 Oktober 2021, namun banyak cerita yang masih asik untuk dibahas. Misalnya saja sosok pria di Jepang yang mencuri perhatian dan berhasil menjadi sorotan banyak orang.

Pria yang sampai-sampai dimintai foto bersama banyak orang ini, ternyata mengenakan kostum dengan tema Jawa Timur yang ia kenakan diperayaan pesta Halloween di Osaka, Jepang.

Pria tersebut mengenakan kostum Reog lengkap mengenakan topengdengan baju vest merah lengkap dengan ikat pinggang ciri khas kesenian Jawa Timuran tersebut.

Sosoknya pun tersebut ramai diperbincangan di media sosial, dalam video singkat pria tersebut begitu menjadi sorotan hingga menjadi pusat perhatian di jalanan Jepang.

Dua perempuan yang mengenakan kostum pelayan pun menggandeng pria Reog tersebut untuk berfoto.

Tidak melupakan asal kelahirannya

Setelah ditelurusi, pria tersebut ternyata seorang warga negara Indonesia yang berasal dari Jawa Barat. Dan diketahui pria di balik topeg Reog ini bernama Hengki Praa.

Dilansir dari laman akun Instagram @hengki_praa11, ia adalah pria berasal dari Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia dan sedang tinggal di Osaka, Jepang. Lebih lanjut ia juga mengungkap alasan menggunakan kostum tersebut agar jangan pernah melupakan tempat asal ketika sudah hidup di negara orang.

"Ojo lali karo asalmu (jangan pernah lupa sama dengan asalmu)," tulisnya dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Berbagai komentar positif pun didapatkan Hengki, masyarakat memuji ide kostum Holloweennya tersebut.

"Ponorogo ni bosss senggol dong," tulis @vesaricha.s.

"Keren bang,, salut," papar @sindu.99.

"Japan rasa jawa," lanjut @akbar.sldn.

"Ini paling ikonik boy," timpal @internet_jpn.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading