Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk, 8-14 November 2021

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu kedua di Bulan November kali ini, ada banyak hal yang mungkin berjalan tidak lancar untuk beberapa zodiak. Minggu ini, sekian zodiak berikut yang diprediksi jalani minggu terburuk.

1. Taurus

Minggu ini Taurus merasa seakan dunia berjalan dengan kecepatan yang tidak bisa dipahami dan ditangani. Kamu merasa seolah-olah kehilangan sesuatu, ada hal yang menjauh darimu dan kamu tak menyukai hal itu. Kamu belum siap dengan perubahan apa pun dan merasa pantas marah kepada orang-orang yang sangat menyukai momen perubahan. Perubahan apa pun perjalananya memang tak pernah mudah bagimu, Taurus.

2. Scorpio

Minggu ini akan berjalan menyebalkan bagi Scorpio. Rencana semua yang indah di kepalamu menjadi 180 derajat berbeda dengan kenyataannya. Kamu mengharapkan kehidupan yang penuh suka cita, senang-senang, gembira dan semacamnya, namun ternyata tak ada rencana yang terkabul dengan semestinya. Teman-teman dan rekan kerja sepenuhnya menghalangi keinginanmu. Jika ada yang mendekat di saat senstif seperti ini, kamu tak yakin bisa bersikap baik pada mereka.

3. Pisces

Minggu ini akan ada merasakan kesepian yang luar biasa berbeda, Pisces. Kamu sangat tidak suka merasa kesepian, jika dibiarkan terlalu lama, kamu bisa tenggelam dalam sikap pesimis dan keputusasaan. Meskipun kamu sadar bahwa ini tidak akan bertahan selamanya, tapi kamu tidak tahu bagaimana mendamaikan perasaan ini. Kamu juga akan dipaksa tertawa dan menyakinkan orang lain bahwa kamu baik-baik saja. Menangislah atau tuangkan perasaan sesak kapan pun kamu membutuhkannya, Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang jalani hidup terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading