Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi tentang Hewan, Pertanda Keberuntungan atau Nasib Buruk?

Fimela.com, Jakarta Mungkin tak banyak dari kita yang memikirkan mimpi. Tapi percaya atau tidak, mimpi ternyata bisa berhubungan dengan kehidupan kita, lho, Sahabat Fimela. Salah satunya ialah mimpi yang berkaitan dengan hewan.

Walaupun banyak yang menganggap bahwa arti mimpi tentang hewan membawa pertanda buruk, namun tak sedikit juga, kok, yang dianggap membawa pertanda baik atau keberuntungan. Ini semua tergantung dari konteks mimpinya.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang hewan yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Kucing

Mimpi kucing sering dianggap sebagai tanda keberuntungan, ini adalah tanda akan datangnya rezeki dan kehidupan yang baik. Tapi jika kamu bermimpi tentang kucing berwarna hitam, ini tandanya kamu sedang mengalami keraguan. Dan jika dalam mimpimu kucing berwarna putih, ini adalah tanda bahwa kamu sedang dihadapkan dengan masalah.

2. Monyet

Walaupun sering dianggap sebagai pertanda buruk, ternyata tafsir mimpi tentang monyet bisa membawa hal yang baik. Jika kamu mengalami mimpi dikejar monyet, kamu akan bertemu dengan orang yang membawa pengaruh positif pada hidupmu. Dan jika kamu bermimpi digigit monyet, kamu akan melihat dengan jelas siapa kawan dan siapa lawanmu.

3. Burung Gagak

Mimpi tentang burung gagak memiliki arti bahwa si pemimpi akan mendapatkan masalah dari orang lain, seperti menjadi korban fitnah atau hinaan orang sekitarnya. Dan jika kamu bermimpi mendengar suara burung gagak, ini mengisyaratkan kamu akan mengalami kekecewaan dalam hubungan cinta.

4. Anjing

Bermimpi tentang anjing dapat berarti bahwa ada seseorang yang tidak menyukaimu atau berniat menyakitimu. Bila dalam mimpi seekor anjing menggigit tanganmu, artinya ada orang yang mengendalikam hidupmu dan dapat menyakitimu dengan kata-katanya.

5. Ikan Mas

Melihat ikan mas dalam mimpi dapat berarti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dari arah yang tak terduga. Apalagi jika ukuran ikan masnya besar, maka segala sesuatu yang kamu cita-citakan akan berhasil dalam waktu dekat.

6. Kelinci

Arti mimpi kelinci menandakan keberuntungan, kekuatan, dan kesuksesan. Ini juga mendankan akan datangnya kelimpahan rezeki dalam hidupmu.

 

7. Ular

Banyak yang mengartikan bahwa arti mimpi tentang ular merupakan pertandaburuk yang akan terjadi dalam hidupmu, mungkin ada orang yang tidak suka dan berniat melaukaimu. Tapi bagi sebagaian masyarakat, mereka mengartikan bahwa mimpi ular berkaitan dengan akan datangnya jodoh.

8. Kumbang

Jika kamu mengalami mimpi melihat kumbang bergerombol, ini dapat diartikan bahwa kamu akan menang dalam persaingan bisnis atau pekerjaan. Dan bagi kamu yang pernah mengalami mimpi menangkap kumbang, diramalkan dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan.

9. Sapi

Arti mimpi sapi dianggap sebagai pertanda yang kurang baik, ini sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Bahkan ada yang menafsirkan kalau mimpi tentang sapi berarti akan datangnya musibah atau penyakit yang akan menimpa si pemimpi.

Percaya atau tidak, itu kembali pada diri masing-masing tergatung bagaimana kita menafsirkan mimpi. Karena banyak juga yang beranggapan bahwa mimpi buruk itu adalah gangguan dari setan saat kita tidur. Jadi, agar terlindung dari hal semacam itu, sempatkan untuk berdoa sebelum tidur.

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading