Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Sikap Paling Dewasa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki sikap yang berbeda-beda yang menaonjol di dalam diri mereka. Ada orang yang punya sikap cenderung santai, mandiri, atau bahkan dewasa. Jika dilihat berdasarkan kepribadian, ternyata ini zodiak yang memiliki sikap paling dewasa.

1. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling dewasa dari semua zodiak. Ia adalah perwujudan dari seseorang yang telah mengalami pahit manisnya kehidupan. Caranya bersikap sangat tertata, terkendali, tenang, penuh tanggung jawab, bisa diandalkan dan bijak. Siapa pun yang mengenal sosok Capricorn pasti akan menemukan kesan dewasa yang mendalam pada diri Capricorn.

2. Cancer

Cancer adalah orang dewasa yang sempurna. Ia bisa jadi menjadi anak bungsu atau yang paling muda di antara kelompok pertemanan dan tim kantornya, namun ia selalu bisa menempatkan diri sebagai sosok yang dewasa dengan sopan santun yang selalu ia jaga. Usia bukanlah ukuran kedewasaan bagi Cancer, ia belajar banyak jatuh bangun dari kehidupan dan bianya lebih berpengalaman dalam banyak urusan hidup.

3. Virgo

Siapa pun yang mengenal Virgo pasti paham jika ia selalu menunjukkan sikap tenang penuh kedewasaan yang nyata. Zodiak penuh kesabaran dan kecerdasan ini selalu siap memainkan peran yang tidak diinginkan orang lain, entah jadi pemimpin, penengah atau yang lainnya. Ia akan mengalah karena ia dewasa bukan karena ia kalah. Virgo tahu apa kekurangan mereka dan terus memperbaikinya, itu juga yang membuatnya menjadi manusia dewasa sesungguhnya.

4. Taurus

Taurus selalu bersikap dan bertindak masuk akal. Ia tahu bagaimana menghadapi realita, sosok yang rendah hati dan membumi. Taurus bisa saja keras kepala, tapi secara keseluruhan ia orang yang punya pendirian, mampu berkomitmen, memenuhi janji dan sangat bertanggung jawab. Bukankah itu sudah cukup mendefinisikan seorang Taurus sebagai seseorang yang sangat dewasa? Ada kalanya ia bersikap lunak dan lembut penuh perasaan, ada kalanya juga sangat tegas.

5. Libra

Libra sangat mudah berkompromi asal semua orang bahagia. Ia mungkin suka plin-plan, bimbang menentukan pilihan atau keputusan, namun ada kalanya ia punya pemikiran yang jelas terhadap suatu hal. Tentu saja, tidak benar jika mengatakan bahwa Libra matang dalam segala hal. Tapi ia selalu berusaha bersikap adil, setara dan menjadi pembawa kedamaian di dalam sebuah kelompok. Sosok yang cinta damai selalu menunjukkan tingkat kedewasaan yang tinggi.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki sikap paling dewasa.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading