Sukses

Lifestyle

7 Tanda Pria Menyukaimu dari Caranya Mengirim Pesan Chat

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani kencan online atau berkomunikasi dengan seseorang dengan cara berkirim pesan, pasti akan selalu ada sela untuk mengalami salah paham dalam memahami maksud satu sama lain. Namun jika ingin tahu apakah seseorang menyukaimu atau sedang menaruh rasa cinta, kamu bisa melihat tanda-tandanya.

Dilansir dari Elitedaily, ini sekian tanda ia menyukaimu, jika dilihat dari caranya mengirim pesan.

1. Suka mengirim sticker, meme atau GIF

Kamu mungkin bisa melihat gayanya yang unik dalam membalas chat, terutama ketika ia suka mengirim sticker, meme atau GIF yang unik dan lucu untuk lebih mudah mengekspresi perasaannya. Ini pertanda yang baik, orang yang suka mengirim GIF dan meme adalah orang kreatif yang berpikir di luar kebiasaan.

2. Punya banyak pertanyaan

Ia selalu punya banyak pertanyaan tentang apa yang kamu lakukan, apa yang kamu sukai, atau ingin tahu lebih jauh tentang dirimu. Jika ia selalu intens dengan rasa penasaran yang besar terhadapmu, ada kemungkinan ia memiliki keinginan untuk lebih dekat denganmu.

3. Memperbaiki typo yang ia kirim

Pria yang menyukai seorang perempuan akan berusaha memberi kesan sebaik mungkin, salah satunya adalah dengan suka memperbaiki kesalahan ketik yang ia kirimkan padamu. Itu juga menunjukkan bahwa ia tidak ingin kamu salah paham, kebingungan dengan apa maksud pesannya atau tak ingin kamu punya kesan buruk terhadapnya karena sikap asal dan cerobohnya dalam mengirim pesan.

4. Tahu caranya bercanda

Jika caranya bercanda cocok dengan selera humormu, itu nilai plus yang harus dipertimbangkan dengan sangat baik. Itu menunjukkan bahwa kalian memiliki chemistry, dirimu dan orang tersebut suka berbagi keakraban, dan ia memahami apa yang mungkin menarik bagimu.

5. Tidak lama merespon pesanmu

Kamu juga bisa melihat sikapnya yang serius ketika ia selalu merespon pesanmu dalam waktu yang relatif baik. Dalam artian, kamu tak dibiarkan menunggu, pesanmu tak dibaca saja, atau dianggurin dalam waktu lama. Ia ingin menjaga komunikasi tetap hidup denganmu.

6. Terbuka padamu

Tanpa ditanya, ia akan terbuka padamu, memberi tahu apa pun tanpa paksaan, atau tanpa sengaja ia mengungkapkan hal-hal yang mungkin tidak kamu tanyakan. Jika ia melakukan hal ini, ada kemungkinan ia ingin kamu melihat dirinya yang sesungguhnya tanpa sesuatu yang disembunyikan.

7. Ingin bertemu denganmu

Tidak hanya berhenti dichat saja, ia menunjukkan keinginannya untuk bertemu langsung setelah sekian lama saling mengenal secara online. Tentu saja, kamu perlu berhati-hati dengan orang yang tiba-tiba ingin bertemu sebelum mengenal dengan baik.

Itu dia sekian tanda pria menyukaimu dari caranya mengirim pesan padamu.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading