Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Merayu Tanpa Mereka Sadari

Fimela.com, Jakarta Ketika bertemu dengan banyak orang di luar sana, bisa jadi kamu akan menemui banyak jenis orang dengan berbagai macam karakternya. Salah satu jenis orang yang mungkin berbeda dari yang lainnya adalah yang pandai flirting atau merayu tanpa dia sadari. Berdasarkan kepribadian, ini sekian zodiak yang paling pandai merayu. 

1. PISCES

Pisces selalu mudah melontarkan kata-kata manis pujian dan rayuan gombal pada setiap orang yang ia anggap menarik. Bisa jadi ia sengaja melakukannya, tapi bahkan jika ia tak merasa perlu flirting, ada kalanya ia tak sengaja menggoda dan membuat lawan bicaranya salah tingkah atau salah paham dengan maksud sebenarnya dari kata-kata dan sikap baik Pisces.

2. SAGITARIUS

Sagitarius punya banyak sekali teman dan kenalan di mana saja. Tidak mengherankan jika ia jadi zodiak yang pandai bicara dan menunjukkan sikap mudah diterima dan menyenangkan di mata siapa pun. Terutama karena Sagitarius lihai sekali dalam menunjukkan sikap ramah dan murah senyum. Tanpa sengaja, sikapnya yang seperti itu dianggap orang lain sebagai sinyal rasa suka.

3. GEMINI

Tidak mengherankan jika Gemini pandai merayu, ketika ia berniat melakukannya atau tidak sama sekali. Itu semua karena Gemini pandai sekali menggunakan kata-kata agar terdengar manis. Ia pandai memuji dan bercanda. Gemini secara alami mampu membuat orang lain merasa nyaman ngobrol lama dengannya. Itulah mengapa banyak orang salah mengira dengan sikap Gemini.

4. LIBRA

Libra secara alami perayu yang andal. Libra selalu suka menekankan kelebihan yang dimiliki orang lain, memuji sudah barang tentu menjadi keahliannya, namun selain itu, Libra juga pandai menunjukkan ketulusan yang tidak memihak. Libra selalu menjadi orang-orang yang diinginkan setiap orang sebagai pasangan karena tampak santai dan mampu mengimbangi semua orang.

5. LEO

Tidak mengherankan jika Leo pandai merayu karena senyumnya yang manis. Leo menunjukkan kepercayaan diri yang nyata dan itu membuat orang lain kagum dan mudah terpikat. Leo memiliki senyum yang cantik, kata-kata yang enak didengar, terdengar cerdas dan tentunya memiliki kesan meyakinkan. Bahkan jika ia tidak berniat merayu, entah mengapa orang lain selalu mudah mendekat padanya.

Itu dia sekian zodiak yang pandai merayu tanpa mereka sadari.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading