Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Ditangkap Polisi yang Tidak Selalu Buruk

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang ditangkap polisi, biasanya memiliki perbuatan yang melanggar hukum. Sehingga mengalami mimpi ditangkap polisi, sering membuat pemimpi menjadi khawatir, merasa bersalah dan ketakutan untuk menjalani kehidupan. Hal ini akan mengganggu pikiran dan aktivitas harian.

Sebenarnya mimpi adalah bunga tidur yang biasa dialami orang-orang saat tidur. Tetapi arti mimpi tidak boleh disepelekan begitu saja. Karena mimpi memiliki banyak arti yang tersirat dan berguna untuk kehidupan di masa depan.

Setiap mimpi yang dialami memiliki arti yang berbeda-beda, tergantung dari alur cerita yang muncul dalam mimpi itu. Terkadang kejadian yang dialami dalam mimpi, akan terasa seperti kenyataan. Namun, sebaiknya jangan terlalu khawatir dengan mimpi ditangkap polisi. Berikut arti mimpi ditangkap polisi, yang artinya tidak selalu buruk:

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

1. Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Primbon

Menurut Primbon Jawa, mimpi ditangkap polisi memiliki arti yang baik. Di masa depan kamu akan memenangkan sebuah kompetisi atau persaingan. Baik dalam hubungan pekerjaan, bisnis, perlombaan dan aspek lainnya.

2. Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Islam

Sedangkan menurut agama Islam, mimpi ditangkap polisi berhubungan dengan datangnya sebuah kejadian yang akan menimpa hidupmu. Mimpi ini berhubungan dengan kedamaian, persahabatan, hubungan percintaan, atau tanda bahaya dalam hidup. Berdoalah agar hal yang berbahaya tidak menghampirimu.

3. Arti Mimpi Ditangkap dan Diikat Polisi

Mengalami mimpi ditangkap dan diikat polisi, menandakan bahwa kamu akan mendapatkan musibah. Sehingga mimpi ini akan menyebabkan kesedihan dalam hidupmu. Musibah dan kesedihan ini akan berlarut lama, sehingga perbanyak doa agar mimpi ini tidak terwujud.

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

4. Mimpi Ditangkap Polisi karena Kejahatan

Mimpi ditangkap polisi karena kejahatan memiliki arti, bahwa di masa depan kamu akan mendapatkan tugas atau masalah yang berat. Sehingga kamu harus kuat dan jangan menyerah dalam menghadapi setiap tugas atau masalah, yang akan menimpamu dalam waktu dekat. Tetaplah semangat dalam menghadapi setiap masalah yang ada.

5. Mimpi Ditangkap Polisi Bukan karena Kejahatan

Berwaspadalah jika mengalami mimpi ditangkap polisi, tetapi kamu tidak melakukan kejahatan apapun. Mimpi ini memberikan pesan, kalau di masa depan akan terjadi konflik yang bisa merusak hubunganmu dengan lingkungan sekitar. Usahakan untuk menyelesaikan konflik dengan baik, agar hubungan tidak putus begitu saja.

6. Mimpi Ditangkap Polisi tapi Lolos

Mimpi ditangkap polisi tapi lolos memiliki arti yang baik dan juga buruk. Arti baiknya adalah kamu akan terhindar dari masalah dan tugas berat dalam hidupmu. Sedangkan arti buruknya, kamu akan memiliki banyak musuh dan akan ada orang yang terus mengejar atau menyalahkanmu.

Arti Mimpi Ditangkap Polisi

7. Mimpi Jadi Pejabat yang Ditangkap Polisi

Jika kamu menjadi seorang pejabat di dalam mimpi dan ditangkap oleh polisi, maka akan ada orang-orang disekitarmu yang berusaha menjatuhkan kariermu. Sebaiknya berhati-hatilah dengan orang terdekat. Karena orang tersebut akan menghianatimu dan merusak karier.

8. Mimpi Jadi Buronan Polisi

Menjadi seorang buronan polisi bisa membuat hidup menjadi tidak tenang. Begitu juga jika mengalami mimpi menjadi buronan polisi. Mimpi ini memiliki arti, bahwa di masa depan kamu akan melakukan hal yang tidak kamu sukai dan di luar prinsipmu. Sehingga tidak akan ada kedamaian dan kebahagiaan yang kamu rasakan, kalau tetap melakukan hal-hal tersebut.

9. Mimpi Ditilang Polisi

Arti mimpi ditilang polisi berkaitan dengan hubungan asmaramu. Kamu akan mengalami rasa kecewa dan sakit hati pada pasanganmu, karena pasanganmu telah berselingkuh atau melakukan kebohongan yang tidak dapat dimaafkan. Mimpi ini juga menjadi sebuah petunjuk, bahwa hubunganmu akan berakhir di waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading