Sukses

Lifestyle

Di Balik Kesederhanaan Seorang Ayah, Ada Kehangatan Hati yang Dimilikinya

Fimela.com, Jakarta Membahas kisah dan cerita tentang ayah memang tak ada habisnya. Begitu banyak momen tak terlupakan yang kita miliki bersama ayah tercinta. Mulai dari momen paling bahagia hingga momen paling sedih. Setiap hal yang berkaitan dengan ayah selalu berkesan seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2021 Surat untuk Ayah berikut ini.

***

Oleh: Dhewy Safitrie

Ayahku seseorang yang sederhana, dari caranya berpenampilan dan juga selera makannya yang tidak neko-neko. Ayahku sosok ayah terbaik yang pernah kumiliki. Ingatanku di masa kecil bersama ayah selalu teringat sampai aku telah dewasa.

Ayah, terima kasih telah menjadikan aku wanita yang kuat dengan segala permasalahan hidup yang aku alami. Engkau membiarkanku hidup dengan caraku. Membuatku mengerti untuk selalu menghargai setiap keputusan yang kuambil dan bertanggung jawab atas segala risikonya.

Ayah, aku bukan putrimu yang baik. Aku egois, keras kepala tapi aku juga putrimu yang lemah. Terkadang aku juga butuh engkau sebagai sandaran di saat aku tak kuat menghadapi betapa kerasnya hidup yang aku alami.

Ayah, aku bukanlah anak penurut. Terkadang aku putrimu yang pembangkang. Itu, terkadang aku lakukan karena aku tak sejalan dengan pemikiran-pemikiran orang dulu. 

Ayah, aku meminta maaf atas segala sikap dan khilafku. Aku sampai saat ini pun belum bisa membahagiakanmu, membalas segala pengorbananmu yang engkau berikan kepadaku.

Ayah, terima kasih atas segalanya. Terima kasih atas kasih sayangmu, terima kasih atas tanggung jawabmu selama ini. Aku sangat menyayangimu.

Ayah, tak ada yang pernah bisa menggantikanmu.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading