Sukses

Lifestyle

15 Brand Fashion Lokal Hadirkan Pengalaman Eksplorasi Bunga di Lumine Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan menghadirkan pop-up store pertama pada Februari lalu, Lumine Jakarta kembali menghadirkan konsep pop-up store kedua di Plaza Indonesia.

Sebagai destinasi one stop shopping asal Tokyo, Lumine Jakarta memboyong setidaknya 15 brand fashion lokal untuk hadir di pop-up store kali ini. Dengan tema "Bloem", pop-up store Lumine Jakarta akan hadir hingga 31 Desember 2021.

Menampilkan sejumlah brand fashion, perhiasan, dan aksesori yang terinspirasi dari bunga dan tumbuhan. Penasaran ada brand apa saja?

1. Charista

Merek perhiasan asal Bali ini hadir dengan konsep minimalis dan elegan di setiap desain yang dihadirkan. Batu pertama yang digunakan memberikan sentuhan organik yang mengingatkan kita akan keindahannya.

2. Cre

Sebagai wellness and beauty brand, Cre mengambil inspirasi dari elemen klasik, seperti air, udara, api, dan tanah yang menjelaskan sifat dan kompleksitas semua materi dalam hal yang lebih sederhana.

 

3. Egon

Merupakan projek yang hadir dari harapan akan kebahagiaan dalam berpakaia sehari-hari. Dibuat dengan gaya playful serta visual yang unik, Egon menghadirkan produk mulai dari hiasan rambut hingga tas. Merek ini berfokus pada penggunaan kain bekas dan teknik rajutan tangan.

4. Ensemble

Merayakan feminitas dalam segala bentuk dengan cara positif. Mereka membuat syal serbaguna, kimono yang unik, dan potongan dengan fitur yang dapat disesuikan kembali. Ensemble kerap menggabungkan print dan sulam.

5. HiJack Sandal

Ketika tren fashion mengarah pada sepatu kulit, Hijack justru memulai perjalanannya dengan menghadirkan alas kaki sandal yang nyaman dan estetik.

6. House of Jealouxy

Didirikan pada 2009, House of Jealouxy kini tumbuh menjadi merek yang menciptakan banyak desain berbeda. Mulai dari kalung, anting-anting, gelang, perhiasan, gelang kaki, dan masih banyak lagi.

 

7. Jewel and Tale

Label perhiasan asal Yogyakarta ini menciptakan perhiasan yang tak lekang oleh waktu. Dibuat secara handmade membuat koleksinya sedikit tidak beraturan dan menimbulkan kesan tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya. Mereka menggunakan perak 925 dengan lapisan emas 18 karat sebagai bahan.

8. Kandura Studio

Menghadirkan desain kerajinan tembikar umah yang estetis sejak 2005. Kandura Studio kini juga menghadirkan koleksi peralatan makan untuk restoran, replika ubin dinding untuk museum, dan instalasi untuk biennale.

9. Klen and Kind

Klen and Kind terinspirasi untuk menghadirkan produk yang tidak hanya baik bagi tubuh, melainkan juga baik untuk lingkungan.

10. Mimsy Botanical

Menghadirkan rangkaian bunga kering untuk karangan bunga tangan serta dekorasi untuk setiap momen. Menghadirkan kesan abadi di setiap dekorasi yang dibuat.

 

11. MOV Shoes

Dibuat di Bali, merek alas kaki ini tidak hanya sekadar membuat sandal. Melainkan juga memberikan produk yang lebih baik melalui penggunaan bahan lokal dan pengrajin lokal.

12. S.RW

Merek milik seniman asal Bandung, Syagini Ratna Wulan, S.RW menghadirkan koleksi tas dengan nafas seni yang kuat. Tas dan aksesori buatan S.RW merupakan kulit asli dan buatan tangan.

13. Sukkhacitta

Berfokus pada sektor kerajinan di Indonesia, Sukkhacitta menhadirkan kain melalui One Village One Collection yang unik. Melibatkan pengrajin desa di Indonesia, merek ini juga menyebarkan praktik ramah lingkungan dan pelestarian budaya di masyarakat.

14. The Story Of

Merek ini terinspirasi dari bohemian romantis. Menggabungkan tren lawas menjadi nuansa modern yang kekinian.

15. Tulisan

Dimulai sebagai studio seni, Tulisan ini dipenuhi orang-orang yang berdedikasi untuk mengejar impian mereka. Dari awal hingga akhir, setiap produk Tulisan dibuat oleh tim seniman handal di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading