Sukses

Lifestyle

5 Urutan Zodiak Paling Dibenci sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia yang 100% berkepribadian sempurna, akan selalu ada kekurangan dalam diri seseorang. Kekurangan itu juga yang seringkali menjadi pertimbangan bagi banyak orang untuk menentukan apakah seseorang cocok dijadikan pasangan atau tidak.

Berdasarkan zodiak, ada urutan zodiak paling tidak diinginkan menjadi pasangan menurut survei yang diadakan oleh SWNS Digital, dilansir dari BestLifeOnline. Survei yang dilakukan terhadap 2.000 orang Amerika ini menemukan bahwa sekian zodiak ini yang tak disukai sebagai pasangan.

1. Gemini: 47%

Gemini menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling dibenci sebagai pasangan. Banyak orang menghindarinya karena repunyasinya yang susah dipahami dan bahkan bermuka dua, meskipun anggapan itu tak benar. Berkencan dengan Gemini memang punya banyak kesulitan dan tantangan, tapi sebenarnya ia menyenangkan.

2. Cancer: 37%

Terlepas dari sifatnya yang lembut dan penuh cinta, ternyata Cancer jadi zodiak yang tak disukai sebagai pasangan karena moody, perasaannya mudah berubah dan tak menentu. Cancer juga cenderung hopeless romantic, mudah insecure dan suka menempel pada pasangan, yang mana membuat pasangannya merasa risih dan lelah.

3. Taurus: 36%

Taurus menduduki ranking ketiga karena ia pasangan yang menyulitkan pasangannya. Ia memang setia dan romantis, tapi sepertinya sifat keras kepala, mudah marah, mudah curiga, tidak sabaran dan susah diajak bicara menjadikan Taurus agak merepotkan dijadikan pasangan. Taurus juga tipe yang suka menuntut sesuatu dan punya banyak ekspektasi terhadap pasangannya.

4. Aries: 34%

Aries jadi zodiak yang tak begitu disukai sebagai pasangan karena selalu punya kepribadian yang kompleks. Tak banyak yang bisa tahan dengan sikap Aries yang punya banyak kemauan, ambisi besar dan mudah marah atau tersinggung. Belum lagi keinginannya untuk menang dalam setiap perdebatan dengan pasangannya. Itu semua melelahkan.

5. Leo: 31%

Leo memang memiliki tampilan dan pembawaan diri yang menarik, tapi di balik pesona Leo yang memikat, ada harga yang harus dibayar cukup mahal bagi seseorang yang ingin menjadi pasangannya. Beberapa di anataranya adalah harus sabar, harus memberi perhatian penuh, harus pisa mengimbangi dominasi Leo dan tidak membuatnya bosan dalam hubungan cinta. Leo dianggap cukup merepotakn sebagai pasangan.

Itu urutan zodiak paling tidak diinginkan menjadi pasangan. Kamu berada di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading