Sukses

Lifestyle

Gambar Pertama yang Kamu Lihat Tunjukkan Hal yang Kamu Benci

Fimela.com, Jakarta Perasaan, pikiran, sikap dan segala hal yang ada di dalam diri kita seringkali sama setiap waktunya. Dan kombinasi kesemua itu ternyata mampu memberikan gambaran besar tentang seperti apa diri kita sebenarnya, termasuk mengetahui tentang apa hal-hal yang paling bisa memicu kemarahan kita.

Dilansir dari Brightside, ketika kamu melihat gambar berikut, kamu bisa mengetahui apa hal besar yang menjadi pemicu kemarahanmu.

1. Beruang

Jika kamu melihat beruang, kamu tipe orang yang peduli, apa adanya, jujur namun kompleks. Meskipun memprioritaskan keluarga dan teman-teman, tapi kamu tidak membiarkan siapa pun mengaturmu. Kamu mudah marah menghadapi orang-orang narsis, tak tahan melihat sikap mereka yang palsu, manipulatif, dan terkadang munafik.

2. Ikan

Jika kamu melihat ikan, kamu adalah sosok yang mengandalkan imajinasi, kecerdasan, dan akal sehat untuk membuat keputusan dan memecahkan masalah. Tapi kamu benci sekali orang yang suka menyindir, tak mau membantu, bisanya cuma komentar atau omong doang dan orang yang suka menertawakan orang lain.

3. Kangguru

Jika melihat kangguru, kamu tipe orang yang tidak egois, suka dikelilingi banyak teman dan bersikap dengan hati yang murni. Kamu tangguh menghadapi pasang surut kehidupan, tapi tidak mudah terjatuh karena masa lalu. Kamu paling benci teman palsu, yang hanya datang memanfaatkan, pembohong dan pengkhianat.

4. Singa

Jika melihat singa, kamu orang yang berjiwa pahlawan, suka membantu orang lain dengan keberanian hati yang tak dimiliki orang lain. Kamu juga menolong tanpa pamrih dan tidak akan menyerah pada hal-hal yang kamu sukai atau sudah jadi tujuan hidupmu. Tapi kamu benci sekali orang yang gampang menyerah, tak mau berusaha dan suka mengeluh.

5. Lumba-lumba

Jika melihat lumba-lumba, kamu orang yang mengandalkan imajinasi dan kreativitas. Kamu bersikap orisinal, asli apa adanya. Itulah mengapa kamu benci orang-orang yang suka mengubah diri mereka menjadi orang lain hanya agar disukai banyak orang atau untuk menyenangkan orang lain, padahal mereka bohong pada diri sendiri.

6. Rubah

Jika kamu melihat rubah, kamu orang yang dengan mudah mempelajari hal-hal baru dari sekelilingmu. Kamu juga selalu mengutamakan logika di atas segalanya. Itulah mengapa kamu benci orang-orang yang bersikap sembarangan dan tak masuk akal. Kamu juga benci orang yang sombong dan suka melakukan diskriminasi.

7. Kucing

Jika melihat kucing, kamu orang yang cuek dan nyaman dengan dirimu sendiri. Tidak suka banyak bicara, lebih suka menjalani hidup dengan caramu sendiri, tak suka jadi pusat perhatian dan tidak memikirkan komentar orang lain. Itulah mengapa kamu paling benci orang-orang yang banyak bicara dan suka mencampuri urusan orang lain.

8. Burung elang

Jika melihat elang, kamu adalah orang yang punya mimpi yang besar, tak masalah bagaimana caranya kamu akan menjalani dan melakukannya sendiri. Tak ada waktu untuk drama dan meratapi hal-hal yang tak sesuai rencana, kamu fokus pada hal-hal penting saja. Itulah mengapa kamu benci orang yang suka drama, bereaksi berlebihan, dan membesar-besarkan masalah.

9. Gajah

Jika melihat gajah, kamu orang yang mungkin terlihat mengintimidasi, namun justru sangat baik hati, penyayang, dan dapat dipercaya. Kamu memiliki kepribadian yang stabil dan percaya diri. Kamu paling benci dan marah pada orang-orang yang suka berperilaku dan berpikiran jahat, atau punya maksud buruk pada orang lain.

10. Kelinci

Jika melihat kelinci, kamu orang yang berjiwa kreatif, antusias, dan penuh semangat. Kamu cenderung mudah tertawa dan menularkan kebahagiaan. Itulah mengapa kamu benci orang-orang yang suka membawa dan menyebarkan pengaruh negatif, membawa kesedihan, menjatuhkan, pesimis, dan berbagai macam perasaan buruk lainnya.

11. Jerapah

Jika melihat jerapah, kamu adalah orang yang menghargai hidup dan waktu yang berputar di sekitarmu. Kamu orang yang baik dan tak suka membohongi orang lain. Itulah mengapa kamu benci sekali dengan orang yang manipulatif, suka mencari kelemahan orang lain, dan memanfaatkan orang lain demi keuntungan mereka sendiri dan membuat orang lain merasa khawatir dan merakukan diri sendiri.

Jadi, gambar manakah yang kamu lihat pertama kali, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading