Sukses

Lifestyle

Peralatan Olahraga untuk Semua Anggota Keluarga agar Bugar di Rumah

Fimela.com, Jakarta Aktivitas banyak orang terpusat lebih intens berada di rumah, dari sekolah, bekerja, sampai berolahraga. Terutama bagi yang sebelumnya ruti berolahraga di pusat kebugaran atau gym, karena sempat ditutup sementara atau memiliki jam terbatas selama pandemi. 

Sebab itu, banyak yang membawa kebiasaan baik berolahraga ke rumah dengan mengajak semua anggota keluarga agar tetap bugar. Tentunya untuk menunjang kebiasaan sehat tersebut diperlukan peralatan olahraga sesuai usia. 

Dari mulai anak-anak, remaha, dewasa, hingga lansia membutuhkan olahraga yang sesuai dengan usia. Sebab itu, tipsnya saat mencari alat olahraga adalah yang cocok digunakan untuk segala usia dari fungsi sampai keamanannya. 

Seperti opsi peralatan latihan kebugaran dari Yeesall yang merupakan cabang perusahaan dari Yi Shu yang telah berdiri sejak tahun 2015. Distributor resmi Yeesall di Indonesia, Ericko mengklaim jika semua alat olahraga yang diproduksi Yeesall dibuat dengan peralatan canggih, prosedur pemeriksaan sempurna, dan kualitas stabil yang telah mendapatkan kepercayaan industri.

 

 

Praktis dan Mudah Dibawa

“Yeesall tidak hanya memperhatikan serta mempertahankan kualitas produk yang stabil, tetapi juga memperhatikan kenyamanan setiap konsumen dalam menggunakan produk. Maka dari itu, Yeesall juga merancang setiap produk olahraga yang aman dan sesuai kebutuhan konsumen,” tutur Ericko. 

Menyesuaikan kebutuhan juga berarti memiliki desain compact yang menarik. Beberapa di antaranya juga dirancang agar praktis digunakan serta mudah untuk dibawa ke mana pun. 

“Produk-produk Yeesall terdiri dari harga yang bervariasi. Tentunya setiap produk memiliki fungsi dan keunggulannya masing-masing yang sepadan dengan harganya,” pungkas Ericko.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading