Sukses

Lifestyle

Terlalu Nggak Peduli, 5 Zodiak Ini Juga Terkenal Kasar

Fimela.com, Jakarta Sangat menyenangkan ketika kita semua bisa saling menghargai satu sama lain. Akan tetapi, tak sedikit pula orang yang bertindak kasar dan sangat emosional. Terlebih ketika mereka sedang marah, mereka cenderung melontarkan perkataan yang menyakitkan hingga melakukan tindakan yang kasar.

Nah, berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang benar-benar kasar dan keras kepala. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka bersenang-senang, tetapi mereka adalah yang paling kasar di bagan astrologi. Kekasaran sangat jelas dalam perilaku mereka dan mereka juga tidak mudah untuk meminta maaf.

Scorpio

Scorpio tidak peduli dengan perasaan orang lain dan mereka akan bersikap kasar kepada seseorang apa pun situasinya. Jika mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan, mereka akan menyampaikan kata-kata mereka tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya.

Gemini

Orang Gemini dianggap sebagai tanda zodiak yang paling tidak dewasa dan itulah sebabnya terkadang mereka tidak bisa mengendalikan perasaan mereka. Mereka tidak tahan dengan situasi penilaian apa pun.

Aries

Orang Aries tidak suka ketika mereka tidak dapat memiliki kendali dalam situasi apa pun. Ketika hal-hal berjalan ke arah yang berlawanan, mereka menjadi kasar.

Taurus

Orang Taurus cukup pendiam, namun ketika ada seseorang memprovokasi mereka, mereka akan bersikap kasar. Mereka tidak segan untuk bertindak kasar pada orang-orang yang telah mengganggunya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading