Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Kehujanan yang Penuh Makna Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Datangnya hujan memang terkadang tidak bisa kita duga. Bahkan bisa saja kamu mengalami kehujanan saat sedang di dalam perjalanan. Sehingga hal ini tak jarang membuat sebagian orang merasa kesal karena otomatis tubuhnya langsung basah kuyup.

Namun, momen kehujanan ini juga bisa hadir dalam mimpimu, sahabat Fimela. Dan saat terbangun, kira-kira apa yang ada di pikiranmu? Apakah tak memedulikan mimpi tersebut dan menjalani aktivitas seperti biasa? Atau memikirkan makna di balik mimpi tersebut?

Ternyata mimpi kehujanan memiliki tafsir yang berbeda-beda lho, sahabat Fimela. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah pertanda baik, tapi ada juga yang mengatakan ini adalah pertanda buruk.

Kalau mimpi kehujanan itu menjadi pertanda baik, tentunya sahabat Fimela ingin segera terwujud. Tapi kalau pertanda buruk, janganlah sampai terjadi di dunia nyata. Daripada makin bertanya-tanya, berikut adalah beberapa arti mimpi kehujanan yang penuh makna mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Arti Mimpi Kehujanan yang Bikin Penasaran

Arti Mimpi Kehujanan dan Memakai Payung

Saat musim hujan tiba, biasanya orang-orang sudah bersiap menyediakan payung di mana pun mereka berada. Nah, kehujanan dan memakai paying ini juga bisa hadir di dalam mimpimu. Kalau menurut primbon Jawa, mimpi kehujanan dan memakai payung jadi pertanda yang baik untuk hidupmu dan juga keluargamu.

Kamu dan keluargamu akan mendapatkan perlindungan dari orang yang baik agar kesulitan atau keburukan yang menimpamu dan keluarga tidak memberikan dampak yang terlalu besar.

Arti Mimpi Kehujanan dan Berteduh

Saat hujan memang seharusnya kamu segera mencari tempat berteduh agar tubuhmu tidak basah kuyup. Tapi, apa artinya kalau kamu mimpi kehujanan dan berteduh?

Ternyata mimpi ini jadi pertanda yang buruk, sahabat Fimela. Di mana orang yang memimpikannya akan mendapatkan masalah yang berasal dari tempat tinggalnya saat ini. Namun, kamu jangan terlalu khawatir ya. Tetapah berhati-hati dan serahkan semuanya kepada Tuhan sebagai pelindungmu di mana saja kamu berada.

Arti Mimpi Kehujanan sampai Basah Kuyup

Mimpi kehujanan ini bisa saja dialami oleh setiap orang. Dan mungkin saja setelahnya kamu akan bertanya-tanya apa makna di balik mimpi tersebut. Apalagi kalau kamu mimpi kehujanan sampai basah kuyup. Kalau menurut primbon Jawa, mimpi kehujanan sampai basah kuyup ini jadi pertanda yang tidak terlalu baik.

Mimpi ini menjadi tanda kalau orang yang memimpikannya akan menderita penyakit menular. Tak hanya menyerang si pemimpinya saja, tetapi juga keluarganya pun ikut terkena. Jadi, tetap harus berhat-hati dan menjaga kesehatan selalu.

Arti Mimpi Kehujanan yang Membawa Pertanda Buruk

Arti Mimpi Kehujanan Gerimis

Berbeda dengan mimpi kehujanan deras, ternyata kalau kamu mimpi kehujanan gerimis, hal ini jadi pertanda yang kurang baik tentang rezekimu. Menurut primbon Jawa, mimpi ini menjadi tanda kalau rezeki dari orang yang memimpikannya akan mengalami hambatan meskipun sudah berusaha sekuat tenaga.

Namun, kamu jangan sampai terlalu khawatir dan membuat dirimu justru tidak fokus dalam mencari rezeki. Tetaplah berusaha dan juga berdoa, karena jodoh, rezeki, dan mau tetaplah ada di tangan Tuhan.

Arti Mimpi Kehujanan di Jalan

Saat sedang di perjalanan dan tiba-tiba saja hujan memang menjadi momen yang membuat kesal. Jika suatu hari kamu mimpi kehujanan di jalan, hal ini ternyata menjadi pertanda buruk. Orang yang memimpikannya akan mengalami momen kesedihan di dalam hidupnya. Baik itu berupa merasa terluka hingga mengalami depresi.

Arti Mimpi Kehujanan dengan Pasangan

Terjebak hujan bersama sang kekasih bagi sebagian orang mungkin akan tampak romantis. Namun  ternyata beda cerita kalau hal ini hadir di dalam mimpimu yang menjadi pertanda buruk. Mimpi kehujanan dengan pasangan jadi tanda kalau akan ada sebuah masalah yang menerjang hubunganmu dengan si dia.

Jadi, buat kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis, tetaplah menjaga keromantisan ya untuk menghindari masalah yang berisiko merusak.

Arti Mimpi Kehujanan yang Menandakan Masalah

Arti Mimpi Kehujanan dan Berlari

Saat sedang berjalan dan tiba-tiba hujan, orang biasanya akan langsung berlari agar segera sampai di tujuan atau mencari tempat berteduh. Jika mimpi kehujanan kemudian berlari ini hadir di dalam mimpimu, maka hal ini menjadi pertanda yang kurang baik.

Di mana kamu sedang mengalami suatu masalah sampai membuatmu merasa tertekan. Jadi, akan lebih baik kalau kamu sedang mengalami masalah, segeralah cari orang yang kamu percaya untuk bisa membantumu. Dengan begitu, mentalmu juga akan terjaga dari stress karena masalah.

Arti Mimpi Kehujanan yang Dialami Orang Lain

Jika suatu hari kamu mimpi melihat orang lain yang kehujanan, hal ini ternyata jadi kabar yang baik, sahabat Fimela. Di mana mimpi ini berkaitan dengan kehadiran teman yang baik di hidupmu. Akhirnya kamu mendapatkan teman yang bisa dipercaya dan bisa diandalkan. Jadi, kalau hal ini benar-benar terwujud, jaga selalu hubungan dengan temanmu itu ya.

Arti Mimpi Kehujanan dan Banjir

Hujan yang terlalu deras dan terjadi dalam waktu yang lama memang berisiko mendatangkan banjir. Mimpi kehujanan dan kemudian banjir ini ternyata memiliki pertanda yang tidak baik bagi si pemimpinya. Di mana akan ada bencana yang datang dalam waktu dekat. Namun, kamu tetap harus tenang dan menyerahkan segalanya pada Tuhan. Semoga hal buruk tersebut tidak benar-benar terjadi ya, sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading