Sukses

Lifestyle

12 Urutan Zodiak Stalker, Paling Kepo dengan Hidup Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menemui seorang stalker? Entah itu teman, saudara atau bahkan mungkin mantan? Seringkali kecenderungan menjadi stalker dipengaruhi oleh kepribadian. Berdasarkan astrologi, ini urutan zodiak stalker.

1. Scorpio

Tak ada yang bisa menandingi kemampuan stalking Scorpio kepada mantannya, teman-temannya, atau bakan pada orang-orang yang baru dikenalnya. Diam-diam ia tahu segalanya.

2. Taurus

Ketika ingin tahu sesuatu, Taurus akan berusaha mencari tahu, apalagi tentang segala seluk-beluk kehidupan orang yang disukai maupun tak disukainya.

3. Cancer

Kemampuan stalking Cancer juga patut diacungi jempol. Demi memenuhi rasa curiga dan penasarannya, ia telaten menelusuri feed media sosial seseorang.

4. Pisces

Pisces mungkin tampak polos, tapi sebenarnya ia sengaja menyisihkan waktu khusus demi mencari tahu tentang orang-orang yang membuatnya penasaran.

5. Aries

Aries terdorong oleh rasa penasarannya yang tinggi dan keingintahuannya yang besar ketika mulai stalking. Ia betah scrolling demi mencari tahu kehidupan orang lain.

6. Libra

Libra tampak tak tahu banyak, tapi diam-diam ia menggunakan waktu luangnya untuk stalking, terutama untuk orang-orang yang misterius dan menarik hatinya.

7. Leo

Leo bukan stalker paling ahli, tapi ia pasti tahu satu dua hal tentang setiap orang yang ia kenal. Ia sering mendengar kabar seseorang dari gosip yang beredar.

8. Gemini

Gemini tak punya waktu scrolling media sosial orang lain lama-lama. Ia lebih suka menanyakan langsung kepada orangnya jika memang penasaran.

9. Capricorn

Capricorn tak suka mencampuri urusan kehidupan orang lain, jika ia mendengar gosip, maka ia akan menyimak, jika tidak, ia juga tak penasaran hingga stalking.

10. Virgo

Virgo bukan tipikal stalker. Ia punya kegitanan dan sibuk dengan kehidupannya sendiri. Waktunya terlalu berharga untuk stalking kehidupan orang lain.

11. Sagitarius

Sagitarius suka mendengarkan kabar tentang orang lain, tapi tak terlalu suka stalking. Ia lebih suka menikmati dan fokus pada hal-hal penting dalam hidupnya.

12. Aquarius

Aquarius adalah definisi orang gua sebenarnya. Ia sungguh tak tahu apa-apa tentang kehidupan orang lain. Ia punya ponsel, tapi tak digunakan untuk stalking.

Itu dia urutan zodiak stalker dan paling penasaran dengan hidup orang lain.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading