Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk 15-21 November 2021

Fimela.com, Jakarta Musim hujan mungkin akan membawa mendung ke dalam hidup beberapa zodiak minggu ini. Tidak semua kehidupan akan berjalan cerah dan hangat, terkadang juga harus berjalan dengan penuh ujian. Itulah yang akan dihadapi sekian zodiak berikut ini. Ini sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk.

1. Virgo

Berusahalah untuk tidak terlalu bersemangat tenggelam dalam segala pemikiran negatif, Virgo. Kamu memiliki banyak kekhawatiran yang membuat kepalamu tak bisa beristirahat, dan itu sukses sekali mengganggu ketenanganmu minggu ini. Kamu memang tidak akan bisa menghilangkan perasaan bahwa ada sesuatu yang salah minggu ini, tapi kamu sebaiknya tidak memperburuknya dengan terlalu sering memikirkannya. Bantulah dirimu untuk tidak menyiksa diri sendiri. Pikiran buruk dan segala stres yang menumpuk karena kecemasan akan buruk untuk kesehatan.

2. Libra

Kamu akan mengalami banyak halangan minggu ini, Libra. Kemunduran itu memang terasa nyata, tapi berusahalah tidak tenggelam terlalu dalam dalam prasangka menyalahkan diri sendiri. Memang menyedihkan ketika kamu suka membandingkan diri sendiri dengan kehidupan orang lain, mengukur seberapa banyak kemajuan yang kamu buat, tapi selalu berusahalah untuk keluar dari perasaan bingung dan sedih itu. Temukan cara untuk membuatmu merasa lebih baik, lebih berarti, dan tak bisa dibandingkan dengan orang lain, karena kamu punya jalan hidup sendiri.

3. Aquarius

Kamu mungkin akan memulai minggu ini dengan membawa segala harapan dalam hal cinta atau hubungan baru. Perasaan percaya diri itu, entah bagaimana ceritanya, mungkin hancur karena hal-hal tidak berjalan seperti yang kamu inginkan, Aquarius. Tapi bukan berarti kamu bisa menyerah begitu saja, bahkan sebelum benar-benar berusaha. Kamu mungkin baru menyadari rasa kehilangan itu ketika tiba-tiba orang yang kamu inginkan tiba-tiba tampak tak tertarik lagi, itu seperti pukulan nyata bagi egomu. Pahamilah bahwa itu adalah pelajaran hidup dan bisa jadi bukan sepenuhnya kesalahanmu, ada hal-hal yang hanya dipahami Yang Kuasa sehingga dia dijauhkan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading