Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Supel dan Mudah Menyesuaikan Diri

Fimela.com, Jakarta Jika dilihat dari kepribadiannya, setiap zodiak memiliki kadar keluwesan tersendiri terkait bersosialisasi dan menyeduaikan diri. Jika diurutkan atau dibuat ranking, seperti ini urutan zodiak paling supel dan mudah menyesuaikan diri.

1. Leo

Sangat ektrover dan pintar bersosialisasi, Leo menduduki peringkat pertama sebagai zodiak paling supel dan mudah beradaptasi dengan semua orang di sekitarnya. Leo juga selalu menunjukkan senyum ramah dan hangat sehingga orang mudah sekali merasa nyaman di dekatnya. Leo juga tak masalah menghadapi perubahan, yang mana membuatnya ahli dalam beradaptasi.

2. Gemini

Gemini punya sifat yang ramah dan suka berbicara. Ia selalu mudah membaur dengan siapa saja dengan cara membuka topik pembicaraan santai hingga serius. Ketika sudah ngobrol, dia tak bisa berhenti begitu saja. Gemini juga pintar sekali bercanda dan punya tawa yang menular. Ia juga berpikiran terbuka sehingga lebih fleksibel menerima perubahan.

3. Aries

Percaya diri dan energik adalah modal Aries sebagai zodiak paling supel di peringkat ketiga. Ia punya banyak energi untuk dikeluarkan, dan ia suka mengenal banyak orang. Secara alami ia juga punya berbagai macam kegiatan dan nyaman berada di mana saja. Saat berkumpul, Aries juga selalu punya banyak hal seru dan menarik untuk dibagi kepada siapa saja.

4. Libra

Libra adalah zodiak yang menyeimbangkan waktu di hidupnya dengan memperluas dan memperbanyak kenalan. Ia sangat suka bersosialisasi. Ia tidak fokus memiliki satu circle pertemanan, tapi mengenal banyak orang dari banyak bidang dan status sosial. Sifat ramah dan menyenangkan dari Libra juga mudah sekali membuatnya menambah teman dan memudahkannya beradaptasi di tempat baru.

5. Sagitarius

Sangat ramah dan suka berpetualang, membuat Sagitarius zodiak paling supel di urutan kelima. Sagitarius melakukan interaksi sosial secara sengaja maupun tak sengaja lewat perjalanannya ke berbagai tempat. Ia mengenal banyak orang dengan berbagai macam kepribadian dan latar belakang.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling supel dan mudah menyesuaikan diri. Kamukah salah satunya?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading