Sukses

Lifestyle

Aku Saudagar Muda Fasilitasi Jual Produk UMKM Tanpa Modal

Fimela.com, Jakarta Kini memulai bisnis semakin mudah dengan menjadi reseller, karena bisa menjalani usaha tanpa modal atau produk sekalipun. Sistem penjualan dengan reseller juga membantu UMKM sendiri dengan peluang produk dikenal dan dibeli semakin besar lagi. 

Menyediakan solusi untuk mengatur reseller sebagai saluran distribusi yang membantu bisnis UMKM, hadir platform social-commerce AVANA. Bedanya dengan marketplace yang menampung berbagai macam produk dan penjual dengan persaingan sangat tinggi, AVANA memungkinkan setiap brand owners menjual bisnisnya dengan menyebarkan link yang terintegrasi dengan sistem penjualan, pembayaran, dan pengiriman. 

Toko online yang diberikan oleh AVANA untuk setiap penggunanya membantu aktivitas social-commerce hanya dalam satu dashboard saja. Sehingga setiap penjual dapat lebih fleksibel terhadap strategi bisnis yang ingin dilakukan terhadap brand-nya. Sampai saat ini AVANA telah berkolaborasi dengan lebih dari ratusan ribu brand.

Sebagai inovasi dalam bisnis retail, AVANA memiliki lebih dari 20 fitur unggulan yang memudahkan pengelolaan bisnis secara digital. AVANA tidak hanya ditujukan untuk pebisnis yang sudah memiliki produk saja, tetapi juga dapat digunakan oleh orang-orang yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjadi Reseller tanpa modal maupun produk sekalipun.

Para Reseller dapat menjual produk dari berbagai brand lokal terpercaya di AVANA dengan mudah, melihat performa penjualan, hingga mengajak teman maupun kerabat hanya dengan membagikan link saja.

 

Program Aku Saudagar Muda

Platform teknologi social commerce AVANA kini bekerja sama PT. Bank Negara Indonesia ( Persero) Tbk melalui Rumah BUMN BNI dalam program Aku Saudagar Muda (ASM) 2021 yang baru saja diluncurkan bertepatan dengan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2021 lalu. Program ini bertujuan membantu penjualan produk - produk  UMKM di Rumah BUMN dengan platform online melalui para reseller Aku Saudagar Muda yaitu para Mahasiswa dan anak muda daerah  di 10 Rumah BUMN BNI.

Keistimewaan program ini adalah para Reseller dapat melakukan penjualan produk-produk UMKM tanpa modal/free. Platform AVANA secara penuh menjadi platform terpilih untuk mendukung jalannya program Aku Saudagar Muda 2021 ini. 

“Kami melihat AVANA sebagai Partner yang sangat cocok untuk bekerja sama dalam program ASM 2021. AVANA memiliki beragam fitur yang dibutuhkan dan merupakan platform yang paling komprehensif di market saat ini,” ungkap Suryo Wikanthomo Wakil CEO Wilayah 17 Yogyakarta.

Tidak hanya itu AVANA juga memberdayakan banyak pemilik brand lokal dan selebriti ternama seperti Meccanism, AHHA Habit, SBP Skincare Avoskin, Stojo dan masih banyak lagi yang berhasil melakukan migrasi ke ranah social commerce 

“Kami di AVANA sangat antusias bekerja sama dengan BNI untuk tetap mendukung gerakan digitalisasi bisnis, serta fokus memberdayakan ribuan brand lokal dan puluhan ribu reseller yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia menjadi mandiri melalui teknologi dan otomatisasi.” tutup Luqman.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading