Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Kesurupan Ternyata Memiliki Makna Baik

Fimela.com, Jakarta Kesurupan merupakan salah satu kejadian yang menyeramkan. Mungkin hal pernah terjadi pada kamu atau temanmu. Kesurupan juga selalu identik dengan hal gaib, hantu, setan, atau roh halus.

Namun apa jadinya kita bermimpi kesurupan? Mungkin hal ini akan menjadi mimpi buruk bagi yang mengalaminya. Terkadang mimpi ini juga akan membuat kita bangun dari tidur dan membuat kita panik atau kepikiran apa arti mimpi kesurupan tersebut.

Mimpi kesurupan ternyata dikaitkan dengan beberapa hal seperti kemarahan atau ledakan, kecanduan, ketakutan atau intimidasi, narkoba atau alkohol. Nah untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi kesurupan berikut beberapa arti mimpi kesurupan yang harus kamu tahu:

Arti Mimpi Kesurupan

1. Arti Mimpi Diri Sendiri Kesurupan

Jangan takut, ternyata arti mimpi diri sendiri kesurupan merupakan sebuah pertanda baik lho. Menurut primbon jawa, mimpi ini merupakan sebuah tanda bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan besar dalam waktu yang dekat. Keberuntungan yang akan datang dapat berupa uang, asmara, hingga pekerjaan.

2. Arti Mimpi Mengobati Kesurupan

Selanjutnya mimpi mengobati orang kesurupan merupakan sebuah pertanda baik lho bagi kamu yang mengalaminya. Mimpi ini akan berarti bahwa kamu akan diberikan kemudahan dalam mencari rezeki, selain itu kamu juga akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. 

3. Arti Mimpi Kesurupan Setan

Jika kamu bermimpi kesurupan setan mungkin hal ini akan terjadi karena sesuatu yang telah bermanifestasi secara negatif. Ternyata mimpi ini memiliki arti bahwa kamu mengalami kesulitan mengekspresikan perasaan ini dan perasaan yang muncul.

Arti Mimpi Kesurupan

4. Arti Mimpi Kesurupan Harimau

Tak hanya setan, mungkin kamu dapat kesurupan oleh harimau. Oleh karena itu mimpi merupakan tanda dalam waktu dekat bahwa kamu akan menjaid seseorang yang berwibawa, terhormat, dan mungkin disanjung oleh banyak orang.

5. Arti Mimpi Kesurupan Roh Jahat

Arti mimpi kesurupan roh jahat dapat menjadi suatu cerminan secara emosional masa lalu di kehidupan yang nyata. Atau mungkin kamu sedang merasa terpenjara dari kenanagan buruk di masa lalu. Misalnya ada kenangan dari masa kecil yang membuatmu kesal.

6. Arti Mimpi Kesurupan Masal

Mimpi ini mungkin menjadi salah satu mimpi yang menyeramkan dan menakutkan. Namun ternyata arti mimpi kesurupan masal dapat menjadi pertanda baik bahwa keinginan atau cita-cita kamu akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Kesurupan

7. Arti Mimpi Lihat Anak Kecil Kesurupan

Pernah bermimpi melihat anak kecil kesurupan? Ternyata arti mimpi ini dapat menjadi pertanda yang kurang baik. Selain itu mimpi ini juga dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang mengalami masa yang retan

8. Mimpi Dikejar oleh Seseorang yang Kesurupan

Menurut keyakinan Jawa, bermimpi dikejar oleh seseorang yang kesurupan merupakan pertanda negatif. Ini mengindikasikan bahwa dalam waktu dekat, situasi keuanganmu akan mengalami goncangan atau kamu mungkin akan terjerat dalam utang.

Jika kamu sudah memiliki utang, kemungkinan besar utang tersebut akan segera diminta pembayaran, dan kamu mungkin kesulitan membayar karena masalah keuangan yang sedang dialami.

9. Mimpi Melihat Adik yang Kesurupan

Melihat adikmu kesurupan mengindikasikan bahwa dalam waktu dekat, kamu mungkin akan terpaksa meminjamkan uang kepada orang lain. Ini akan terjadi karena kamu harus memenuhi kebutuhan atau mendukung usaha yang sedang kamu jalani.

Selain itu, mimpi ini juga bisa berarti utang-utangmu akan diminta pembayaran dan harus segera diselesaikan karena orang yang meminjamkan uang kepada kamu membutuhkannya. 

Arti Mimpi Kesurupan

10. Mimpi Anak yang Dimasuki oleh Jin

Mimpi melihat anak kecil, termasuk anakmu, dimasuki oleh jin sebenarnya memiliki arti yang kurang baik. Ini mengindikasikan bahwa kamu saat ini berada dalam fase yang rentan dan mungkin akan mengalami kejadian buruk di masa depan.  

11. Mimpi Melihat Nenek yang Kesurupan

Jika kamu bermimpi melihat nenek yang kesurupan, sebaiknya kamu merasa gembira karena ini adalah pertanda baik. Masalah yang sedang kamu hadapi akan menjadi lebih mudah diatasi dan terpecahkan dengan lancar.

12. Mimpi Dimasuki oleh Jin Baik

Meskipun kamu didatangi oleh jin baik, mimpi ini sebenarnya mengandung pertanda buruk. Ini bisa menunjukkan bahwa kamu akan mengalami penurunan kesehatan atau sakit dalam waktu dekat. Pada masa mendatang, kamu mungkin akan menghadapi berbagai kesulitan yang kompleks, baik dalam hal keuangan, hubungan asmara, kesehatan, atau bidang lainnya.

Itulah beberapa arti mimpi kesurupan yang mungkin harus kamu tahu. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari tafsiran tentang arti mimpi kesurupan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading