Sukses

Lifestyle

12 Ranking Zodiak Paling Baik hingga Paling Jahat

Fimela.com, Jakarta Manusia terlahir di dunia ini tidak sepenuhnya baik maupun jahat. Setiap orang pasti punya sisi baik dan jahatnya masing-masing. Kadar kebaikan dan kejahatan itu terkadang dipengaruhi oleh kepribadian seseorang dari zodiak. Jika diurutkan, ini ranking zodiak paling baik hingga jahat.

1. Libra

Libra adalah zodiak paling baik di dunia ini karena tak mudah marah dan selalu berusaha baik pada semua orang. Libra mencintai kedamaian dan keharmonisan hubungan dengan siapa saja. Ia juga berusaha mengalah kapan pun jika diperlukan.

2. Pisces

Pisces adalah zodiak yang paling baik karena kalem dan tenang. Ia merasa hidupnya lebih berarti ketika bisa menyebar kebaikan, lagipula berbuat baik membuatnya bahagia. Sikapnya sopan dan selalu berusaha menjaga perasaan orang lain.

3. Taurus

Taurus punya kepribadian yang baik karena peka terhadap perasaan orang lain dan sabar. Ia juga berusaha memperlakukan a siapa pun dengan sopan dan baik, karena tidak ada seorang pun suka diperlakukan buruk.

4. Aquarius

Aquarius mungkin punya penampilan dingin dan cuek, tapi sebenarnya sangat peduli kepada orang lain. Ia pendengar yang baik, suka menolong dan berdonasi untuk kesejahteraan orang lain. Ia juga teman yang sangat baik dan pengertian.

5. Sagitarius

Meskipun bukan tipe teman yang bisa menjaga rahasia dengan baik tapi Sagitarius jelas tak pernah punya niat buruk atau pikiran merendahkan kepada siapa pun. Ia menghargai perbedaan dan punya pikiran yang terbuka.

6. Gemini

Banyak orang mungkin sakit hati dengan Gemini karena sikapmu yang bermuka dua. Gemini bisa bersikap sangat baik atau sangat jahat kepada orang lain tergantung cocok tidaknya dia dengan orang yang ia hadapi pada saat itu.

7. Cancer

Cancer bisa sangat baik dan disukai banyak orang namun ia sering membiarkan sifat moody-nya menghancurkan kebaikannya. Hanya mereka yang sangat paham Cancer bisa menerima sikap sensitif Cancer.

8. Leo

Leo berusaha sebisa mungkin bersikap baik meskipun pikirannya selalu menilai baik buruknya seseorang. Ketika orang lain yang dibaikin malah bersikap buruk, saat itulah Leo memutuskan tak akan ada sikap baik lagi untuk orang tersebut.

9. Virgo

Virgo tak bisa menilai semua orang baik, ia selalu mudah menemukan sisi buruk semua orang. Terkadang, tanpa sadar Virgo bersikap buruk pada seseorang karena ia merasa bersikap baik pada orang yang buruk hanya membuang-buang waktu dan energi.

10. Aries

Pedas, mungkin kata yang tepat untuk mendeskripsikan Aries. Baginya, sikap baik tidak untuk ditunjukkan pada sembarang orang. Jika ia merasa seseorang tak pantas diberi sikap baik, maka ia tak akan bersikap baik pada mereka.

11. Capricorn

Capricorn merasa bersikap baik hanya perlu dilakukan pada orang-orang yang memang pantas diperlakukan baik. Ia cenderung bersikap tegas, disiplin dan penuh aturan, jadi ia memikiki kesan jahat dibandingkan baik.

12. Scorpio

Scorpio mungkin zodiak yang paling jahat yang pernah kamu temui di unik ini. Sinis dan sarkas adalah ciri khas Scorpio. Sebenarnya ia melakukan hal itu hanya untuk meindungi dirinya dari orang-orang yang bisa jadi punya maksud buruk padanya.

Itu dia sekian zodiak yang paling baik hingga yang paling jahat.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading