Sukses

Lifestyle

Begini Cara Putus yang Diinginkan Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Tidak ada perempuan yang berharap putus ketika pertama kali jatuh cinta dan pacaran dengan orang yang disukainya. Namun terkadang kisah cinta yang kita diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Jika harus putus, terkadang setiap orang menginginkan cara putus yang berbeda-beda. Berdasarkan kepribadian, cara putus yang seperti inilah yang diinginkan setiap zodiak.

1. Aries

Aries tidak terlalu suka basa-basi, ia butuh alasan terus terang. Bertemu tatap muka dan katakan alasannya, jangan lewat pesan singkat atau telepon.

2. Taurus

Taurus membutuhkan alasan yang bisa ia cerna secara logika. Taurus tak akan memendam amarah atau membenci selama ia bisa memahami bahwa hubungan ini tak sehat lagi.

3. Gemini

Mengajak Gemini putus harus dalam suasana yang bagus dan dengan kepala dingin. Ia negosiator yang hebat, jadi pastikan sabar menghadapi amarahnya.

4. Cancer

Cancer pasti akan menangis sejadi-jadinya jika diminta putus mendadak dan mungkin akan memohon untuk tidak putus. Beri sinyal perlahan dan jauh-jauh hari padanya bahwa sudah saatnya putus.

5. Leo

Putus dengan cara baik-baik dengan Leo adalah dengan cara bicara langsung dan jujur. Tamparan atau pukulan secara fisik mungkin akan diberikan Leo ketika diajak putus mendadak.

6. Virgo

Virgo pasti akan kaget mendengar kata 'putus', bahkan jika ia sudah menduganya. Tapi cara terbaik putus dengannya adalah dengan mengatakan betapa kamu menghargai semua hal baik yang ia lakukan selama ini.

7. Libra

Bersikaplah rasional saat putus dengan Libra. Ungkap segala hal dengan perspektif baik/positif dan seimbang. Jangan mengungkapkan keburukan, dengan begitu kamu bisa tetap berteman setelah putus.

8. Scorpio

Scorpio benci kebohongan, jadi cara terbaik untuk putus dengannya adalah katakan sejujurnya. Bagaimana pun, Scorpio tak akan memaafkan pengkhianatan dan tak suka kata-kata gombal saat putus. 9. SagitariusMintalah putus dengan Sagitarius ketika di luar ruangan, di tempat santai dan tenang seperti misalnya di taman. Ia pasti menangis dan butuh udara segar untuk menenangkan perasaan.

10. Capricorn

Cara putus terbaik bagi Capricorn adalah dengan mengucapkan permintaan maaf yang tulus dan terima kasih atas semua waktu yang telah kalian jalani bersama. Capricorn ingin tetap bisa saling menghargai meski sudah putus.

11. Aquarius

Aquarius butuh penjelasan dan alasan yang konkret mengapa harus putus. Alasan "kita sudah gak cocok" terlalu buram dan tak menyelesaikan masalah. Ia harus memahami alasannya.

12. Pisces

Meskipun pahit tapi Pisces ingin mendengar kejujuran. Entah selingkuh atau sudah tak cinta lagi, ia pasti akan menangis dengan keras, tapi lebih baik terbuka daripada sok baik.

Seperti itukah cara putus yang kamu inginkan berdasarkan zodiak, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading