Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan yang Tidak Selalu Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur yang bisa dialami sebagian besar orang saat tidur. Saat tidur, kita tidak bisa memilih akan mengalami mimpi yang seperti apa. Terkadang mimpi yang dialami bisa membuat pemimpi khawatir, ketakutan, sedih, dan bahagia.

Setiap mimpi yang dialami saat tidur, memiliki arti yang baik dan buruk untuk kehidupan di masa depan, walaupun kejadian yang terjadi di dalam mimpi sangat menyeramkan, seperti mimpi digigit ular di tangan.

Mimpi ini bisa dilupakan bergitu saja saat terbangun, tetapi bisa juga membuat orang kepikiran terus menerus. Sahabat Fimela tidak perlu khawatir jika mengalami mimpi digigit ular di tangan, karena belum tentu mimpi ini memiliki arti yang buruk. Berikut arti mimpi digigit ular di tangan:

Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan

1. Mimpi Digigit Ular di Tangan

Mengalami mimpi digigit ular di tangan membawa kabar bahagia dalam hidupmu. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Kamu akan mengalami peningkatan ekonomi, dan kehidupanmu akan berkecukupan.

2. Mimpi Digigit Ular di Kaki

Berbeda dengan arti mimpi digigit ular di tangan. Mimpi digigit ular di kaki justru membawa kabar buruk untukmu. Menurut primbon Jawa, kamu memiliki hubungan asmara yang tidak direstui oleh keluarga dan sahabatmu.

3. Mimpi Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Akan sangat menyeramkan jika mengalami mimpi digigit ular yang melilit tubuh. Mimpi ini memiliki arti yang kurang baik. Karena hubunganmu dengan pasangan akan mengalami konflik, dan berujung pada putus atau perceraian.

Arti Mimpi Digigit Ular

4. Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi digigit ular dari belakang. Akan ada orang yang menghianatimu dan membohongimu. Orang tersebut adalah orang terdekatmu, dan ia akan melakukan tindakan yang manipulatif. Sehingga jangan terlalu percaya dengan orang di sekitarmu.

5. Mimpi Digigit Ular dan Ditelan

Mimpi digigit ular dan ditelan menggambarkan tentang perasaan jenuh yang sedang kamu hadapi. Mungkin saat ini kamu sedang jenuh menghadapi masalah, baik dalam pertemanan, percintaan maupun pekerjaan. Kamu memerlukan ruang untuk sendiri, agar mendapatkan semangat baru.

6. Mimpi Digigit Ular Secara Langsung

Mimpi digigit ular secara langsung memiliki banyak makna untuk kehidupan. Jika kamu seorang pengusaha, maka mimpi ini menunjukkan kalau bisnismu akan sukses, menuju kejayaan dan lancar rezekinya. Tetapi ada juga yang menafsirkan kalau mimpi ini menandakan kalau kamu akan terserang penyakit dalam waktu dekat.

Arti Mimpi Digigit Ular

7. Mimpi Digigit Ular Kobra

Sebagian besar orang akan merasa takut jika melihat ular kobra, apalagi jika sampai digigit ular kobra, karena ular kobra memiliki bisa yang mematikan. Mimpi digigit ular kobra ini menunjukkan kalau ada orang yang iri dengan keberhasilanmu. Tetaplah waspada dan jangan sampai orang tersebut menjatuhkanmu.

8. Mimpi Pasangan Digigit Ular

Walaupun terlihat menyeramkan, tetapi mimpi pasangan digigit ular memiliki arti yang baik. Kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga, dan hubunganmu dengan pasangan akan semakin romantis. Jangan lupa untuk bersyukur kepada Tuhan, atas nikmat yang sudah diberikan.

9. Mimpi Digigit Ular di Beberapa Bagian

Jika mengalami mimpi digigit ular di beberapa bagian tubuhmu, maka mimpi ini menandakan suatu kebahagiaan. Kalau kamu masih melajang, maka jodohmu akan segera datang dan kamu akan melangsungkan pernikahan. Sedangkan kalau kamu sudah menikah dan mimpi ini, maka mimpi ini menunjukkan kalau hubunganmu dengan pasangan semakin erat dan awet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading