Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Potong Kuku yang Memberikan Pertanda Baik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengartikan bahwa arti mimpi potong kuku dapat menjadi pertanda yang kurang baik. Namun tak semua mimpi potong kuku memiliki makna yang kurang baik lho. Ada beberapa arti mimpi potong kuku menjadi pertanda baik.

Meskipun mimpi hanya bunga tidur, terkadang hal ini dapat memberi pesan atau pertanda bagi sang pemimpi. Salah satunya mimpi potong kuku. Tak banyak orang tau bahwa mimpi potong kuku dapat memberikan pesan.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi potong kuku. Berikut di bawah ini adalah arti mimpi potong kuku yang tak banyak orang tahu:

1. Arti Mimpi Potong Kuku Sendiri

Jika kamu pernah bermimpi potong kuku sendiri, hal ini dapat menjadi pertanda bahwa kamu akan terhindar dari segala bencana, musibah, atau hal jahat yang sedang direncanakan oleh orang lain kepadamu.

Selain itu mimpi ini juga menjadi pertanda baik bagi kamu. Mimpi potonh kuku kaki maupun tangan juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kenyamananan dalam hidup yang baik.

2. Arti Mimpi Dipotong Kuku oleh Orang Lain

Selanjutnya mimpi ini dapat menandakan hal yang kurang bagus bagi kamu. Jika kamu mimpi dipotong kuku oleh orang lain maka kamu akan mengalami pengkhianatan dari orang terdekat.

3. Arti Mimpi Memotong Kuku Orang Lain

Mungkin dalam mimpi kamu juga akan memotong kuku orang lain, hal ini akan menandakan bawha salah satu dari temanmu sedang mengalami masalah. Ada baiknya jika kalian bercerita atau membantu yang sedang ada masalah.

4. Arti Mimpi Potong Kuku Anak Kecil

Nah kamu kamu bermimpi memotong kuku anak, maka kamu perlu bersyukur dan bahagia. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang tak terduga dalam waktu dekat lho.

Kebahagiaan yang dimaksud dapat berupa kenaikan pangkat atau jabatan, yang mungkin berkaitan dengan pekerjaan kamu saat ini.

5. Arti Mimpi Potong Kuku Tangan

Ternyata makna arti mimpi ini dapat berbeda-beda. Hal ini tergantung dari kuku jari mana yang kamu potong lho. Jika kamu memotong kuku jari jempol maka akan mendapatkan reziki yang tak terduga.

Jika kamu memotong kuku jari telunjuk maka akan mendapatkan penghormatan, memotong kuku jari tengan maka akan terhindar dari musibah. Selanjutnya jika memotong kuku jari manis akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup dan memotong kuku jari kelingking akan mendapatkan kasih sayang.

 

6. Arti Mimpi Dipotongkan Kuku oleh Pasangan

Selanjutnya arti mimpi dipotong kuku oleh pasangan atau orang yang sedang kamu sukai, maka dapat berarti seseorang itu akan menyukai kamu lho. Selain itu mimpi ini juga diartikan bahwa kamu akan segera mendapatkan pasangan, bertunangan, atau menikah dalam waktu dekat.

7. Arti Mimpi Potong Kuku Hingga berdarah

Nah jika kamu bermimpi potong kuku hingga berdarah. Tandanya perbuatan kamu dapat merugikan atau menyakiti orang lain. Sehingga orang tersebut akan menjauhi kamu dalam waktu dekat. Sebaiknya jika kamu berhati-hati dengan perbuatan atau ucapan yang dapat menyakiti orang lain

Itulah beberapa arti mimpi potong kuku yang mungkin kamu belum tahu. Semoga tafsiran mimpi potong kuku di atas dapat menambah informasi kamu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading