Sukses

Lifestyle

Ayah adalah Cinta Pertamaku Hingga Selamanya

Fimela.com, Jakarta Membahas kisah dan cerita tentang ayah memang tak ada habisnya. Begitu banyak momen tak terlupakan yang kita miliki bersama ayah tercinta. Mulai dari momen paling bahagia hingga momen paling sedih. Setiap hal yang berkaitan dengan ayah selalu berkesan seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela yang disertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2021 Surat untuk Ayah berikut ini.

***

Oleh: Hafifah Adila Putri

Untuk papa, selamat sudah berhasil jadi ayah yang baik bagi aku selama 20 tahun hidupku. Maaf aku nggak pernah mengutarakan cintaku ke papa lewat ucapan karena aku binggung mulai dari mana. Terima kasih sudah menjadi salah satu orang paling berharga bagi hidupku.

Dua puluh tahun hidupku tak pernah sedikit pun aku menyesal punya papa, karena papa itu cinta pertamaku dan laki-laki yang selalu nomor satu bagiku. Tidak peduli jika nanti aku punya pasangan, papa akan tetap berada di peringkat itu.

Karena dari papa aku belajar banyak tentang kepemimpinan papa yang tidak harus keras namun harus tegas, tidak perlu kekerasan hanya perlu nasihat, tidak harus mahal yang penting nyaman, tidak harus sempurna yang penting ada.

Cara papa menjaga dan membimbing aku membuat aku bermimpi punya sosok pasangan seperti papa. Papa yang pekerja keras, sayang keluarga, tidak pernah membentak juga tak pernah main tangan, papa yang sabar banget, papa yang rendah hati kepada orang sekitar.

Selamat Hari Ayah untuk papaku semoga terus jadi sosok ayah yang baik bagi keluarga dan sehat selalu papah. Dari salah satu anakmu, Hafifah.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading