Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikasih Cincin yang Mengejutkan, Bermakna Menuju Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Diberi cincin oleh seseorang memang menjadi momen yang istimewa. Apalagi jika cincin tersebut diberikan oleh orang yang benar-benar spesial. Maka cincin yang terpasang di jari tak hanya sebagai lambang cinta saja, tetapi juga menunjukkan adanya komitmen di antara keduanya. Dan hal ini pastinya sudah memandang sebuah hubungan itu sangatlah serius.

Nah, momen seperti ini bisa saja hadir di mimpimu. Ini akan menjadi mimpi terindah di hidupmu. Bahkan saat kamu bangun dari tidur, seolah-oleh kejadian itu seperti nyata.

Mungkin saja setelah itu kamu akan terbayang-bayang atau memikirkan makna di baliknya. Apakah ini benar-benar memiliki makna yang indah seperti bayanganmu atau justru sebaliknya.

Nah, daripada kamu makin penasaran, berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi dikasih cincin yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Dikasih Cincin Secara Umum

1. Arti Mimpi Dikasih Cincin Menurut Psikolog

Menurut psikolog, jika seseorang mengalami mimpi dikasih cincin, maka ini menjadi pertanda adanya suatu ikatan cinta serta kebahagiaan. Ikatan yang dimaksud adalah suatu hubungan dengan pasanganmu atau bisa juga dengan keluarga.

Hal ini tergantung siapa yang memberikan cincin tersebut. Jika mimpi dikasih cincin oleh orang tua, maka artinya kamu memiliki ikatan batin yang bisa membuatmu bahagia.

Tapi kalau mimpi dikasih cincin oleh kekasihmu atau calon suamimu, maka ini tandanya ada sebuah harapan yang cukup besar atau pun sebuah komitmen yang akan dibentuk dalam janji suci pernikahan.

2. Arti Mimpi Dikasih Cincin Menurut Primbon

Lalu menurut primbon, mimpi dikasih cincin membawa pertanda yang baik untuk orang yang memimpikannya tersebut. Hal ini bisa saja tentang hubungan percintaanmu, di mana tak lama lagi kamu akan segera mengucapkan janji suci pernikahan dengan si dia.

Namun untuk kamu yang sudah menikah, maka mimpi dikasih cincin ini menjadi pertanda kalau kamu akan memiliki anak perempuan. Lalu jika mimpi dialami oleh seorang remaja, maka tandanya si pemimpi akan menemukan sosok orang yang bisa memberikan cinta dan kasih sayang untuknya.

Kemudian menurut primbon, jika mimpi dikasih cincin oleh orang tua atau keluarga, maka tandanya kamu akan mendapatkan tanggung jawab. Beda cerita kalau kondisi cincinnya rusak, maka ini pertanda kalau kamu harus menyelesaikan masalah yang ada di dalam keluargamu.

3. Arti Mimpi Dikasih Cincin Menurut Islam

Menurut Islam, mimpi dikasih cincin menandakan kalau kamu akan mendapat pengetahuan atau manfaat di dalam kehidupanmu. Kemudian makna di balik mimpi diberi cincin ini bisa berbeda-beda tergantung siapa yang memberinya untukmu atau dari jenis apa cincin tersebut.

Misalnya saja jika kamu mimpi dikasih cincin oleh Nabi Muhammad saw, maka menurut Islam ini adalah pertanda kalau kamu akan mendapatkan pahala di hari pengadilan kelak. Lalu kalau kamu mimpi dikasih cincin dari orang tua atau pun seseorang, maka ini menjadi pertanda yang berkaitan dengan doa.

Arti Mimpi Dikasih Cincin Pernikahan

4. Arti Mimpi Dikasih Cincin Nikah

Dalam kehidupan nyata, jika kamu dikasih cincin nikah tentu menjadi momen yang sangat membahagiakan. Cincin itu sangatlah berharga dan untuk bisa melingkar di jarimu, pasti sebelumnya sudah melalui perjuangan yang besar terlebih dahulu. Namun, bagaimana jadinya jika kamu mengalami mimpi dikasih cincin nikah?

Kabarnya mimpi dikasih cincin nikah membawa pertanda yang baik. Jika yang memipikannya adalah perempuan, itu artinya kamu memiliki tujuan atau pun sebuah komitmen yang akan kamu jalankan.

Sedangkan jika kamu mimpi dikasih cincin nikah oleh orang yang tidak kamu kenal, maka tandanya kamu perlu berhenti dari pekerjaanmu atau membagi pekerjaanmu itu dengan orang lain.

5. Arti Mimpi Dikasih Cincin Berlian

Jika kamu mengalami mimpi dikasin cincin berlian, maka ini memiliki makna dari adanya eksklusivitas dari dalam dirimu. Kemudian secara psikologis, mimpi dikasih cincin berlian mengisyaratkan adalah kemenangan yang diperoleh orang-orang yang ada di dekatmu.

6. Arti Mimpi Dikasih Emas

Menjadi sebuah kebahagiaan jika kamu diberi cincin emas oleh seseorang. Begitu pun saat kamu mimpi dikasih cincin emas, maka ini juga menjadi pertanda yang bagus. Di mana harga dirimu saat ini sedang terbangun. Tak hanya itu saja, kamu juga memiliki rasa percaya diri, karena adanya momen tertentu yang sudah kamu lewati.

Arti Mimpi Dikasih Cincin Berdasarkan Materialnya

7. Arti Mimpi Dikasih Cincin Akik

Jika suatu hari kamu mengalami mimpi dikasih cincin akik, maka jangan khawatir ya. Karena mimpi ini membawa kabar yang baik. Di mana menurut Islam, mimpi dikasih cincin akik terutama yang berwarna merah menjadi pertanda kalau kamu akan semakin jauh dari adanya masalah. Sehingga kamu pun bisa hidup dengan tenang.

8. Arti Mimpi Dikasih Cincin Besi

Mimpi dikasih cincin besi kabarnya membawa pertanda yang tidak baik. Menurut Islam, mimpi dikasih cincin besi ini menandakan kalau kamu akan dihadapkan dengan suatu masalah.

Selain itu, mimpi ini juga menandakan akan adanya ancaman di akhirat kelak. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, agar kamu selalu dalam perlindungan-Nya.

9. Arti Mimpi Dikasih Cincin oleh Orang yang Disukai

Ini akan menjadi momen yang sangat membahagiakan karena kamu mendapatkan cincin dari orang yang selama ini kamu sukai. Tapi, bagaimana jika momen indah ini kamu alami di dalam mimpi?

Mimpi dikasih cincin oleh orang yang disukai menjadi pertanda bahwa ada orang yang menyukaimu. Mereka bisa saja adalah orang yang tida kamu kenal, teman dekat, bahkan teman kelasmu.

Sedangkan jika kamu mimpi dikasih cincin oleh orang yang disukai tapi tidak memilikinya, maka ini menjadi tanda kalau sebentar lagi kamu akan menikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading