Sukses

Lifestyle

12 Arti Mimpi Bertemu Zombie yang Menakutkan, Pertanda Iri dan Dengki

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara tentang zombie, hal ini akan langsung membuat sebagian besar orang merasa ketakutan. Karena sebenarnya zombie sendiri adalah mayat hidup dengan rupa yang menyeramkan dan biasanya juga berburu mangsa berupa manusia. Manusia yang sudah digigit oleh zombie ini nantinya akan berubah menjadi zombie.

Nah, hal-hal tentang zombie sudah banyak diangkat dalam film. Baik film di negara-negara barat maupun di negara Asia. Misalnya saja Train to Busan yang adalah film berasal dari Korea Selatan.

Selain bisa sahabat Fimela tonton di film, zombie ini juga bisa kamu temukan di dalam mimpi saat sedang tidur. Kira-kira adakah dari sahabat Fimela yang pernah mengalami mimpi zombie?

Kabarnya mimpi ini tidak selalu menjadi pertanda yang buruk atau pun menakutkan. Ada beberapa mimpi zombie yang membawa pertanda baik untuk kehidupanmu. Berikut Fimela.com telah merangkum 9 arti mimpi bertemu zombie yang menakutkan, selengkapnya di bawah ini: 

Arti Mimpi Melihat Zombie

1. Arti Mimpi Melihat Zombie

Zombie atau mayat hidup selama ini banyak ditampilkan dalam film dengan rupa yang menyeramkan. Tak sedikit orang yang merasa takut setelah melihat rupa dari zombie bahkan sampai terbayang-bayang jika makhluk tersebut ada di dunia nyata.

Namun, suatu saat bisa saja sahabat Dream melihat zombie melalui mimpi. Dan ternyata makna di balik mimpi melihat zombie ini tidaklah buruk. Mimpi zombie yang kamu lihat di mimpi membawa pertanda kalau kamu akan mendapatkan bantuan serta dukungan dari keluarga maupun orang terdekat. Hal ini berkaitan dengan pekerjaan yang sedang kamu jalankan. Di mana orang-orang yang membantumu itu ingin melihat kamu meraih kesuksesan.

2. Arti Mimpi Membunuh Zombie

Tampak hebat sekali jika ada orang yang berhasil membunuh zombie. Ya, hal itu hanya bisa kamu lihat di film. Lalu, apa artinya jika sampai kamu mengalami mimpi membunuh zombie? Pakar mimpi mengatakan bahwa jika mengalami mimpi zombie yang kamu bunuh, maka ini menjadi pertanda yang baik.

Di mana kamu sudah berhasil mengatasi masalah yang selama ini kamu hadapi dan membuat kehidupanmu mengalami kesulitan. Selain itu, mimpi ini juga berarti kamu sudah berhasil mengalahkan orang yang telah menghalangi jalan suksesmu.

3. Arti Mimpi Melihat Zombie Adalah Orang yang Dikenal

Tak hanya membuatmu ketakutan, melihat zombie yang ternyata adalah orang yang kamu kenal juga bisa membuatmu terkejut dan sedih. Tapi, bagaimana jika hal seperti ini terjadi di dalam mimpi?

Kabarnya mimpi zombie yang kamu lihat adalah orang yang kamu kenal membawa pertanda yang tidak baik. Itu tandanya kamu sudah tidak memiliki perasaan sama sekali karena kamu sudah dikecewakan. Oleh karena itu, akhirnya kamu pun mimpi kalau mereka menjadi zombie.

Arti Mimpi Dikejar Zombie

4. Arti Mimpi Zombie dalam Jumlah Banyak

Kamu mungkin akan merasa sangat ketakutan jika bertemu atau pun melihat zombie dalam jumlah yang banyak. Pengalaman seperti ini akan terasa mustahil terjadi di dunia nyata. Tapi akan sangat mungkin jika kamu alami di dalam mimpi.

Kabarnya jika kamu mengalami mimpi zombie yang berjumlah banyak, hal ini membawa kabar yang tidak baik. Di mana kamu mendapat sebuah peringatan kalau harus menjaga kesehatan. Karena mimpi ini menandakan kalau kamu akan menderita suatu penyakit. Jadi, pastikan kamu menerapkan pola hidup yang sehat ya.

5. Arti Mimpi Melarikan Diri dari Zombie

Saat bertemu dengan zombie, pasti yang akan dilakukan setiap orang adalah melarikan diri secepat mungkin dan mencari tempat yang paling aman. Tapi, bagaimana jika kamu mengalaminya di dalam mimpi?

Mimpi zombie dan kemudian kamu melarikan diri menandakan kalau ada perasaan iri dan benci di dalam dirimu saat ini. Perasaan iri dan benci itu bisa muncul karena kamu melihat orang lain yang sukses.

6. Arti Mimpi Digigit Zombie

Dalam film-film tentang zombie, jika sampai ada manusia yang digigit olehnya, maka akan langsung berubah menjadi zombie. Tapi, beda cerita kalau kamu mimpi zombie yang menggigitmu. Hal ini memiliki makna yang berkaitan dengan impianmu selama ini.

Mimpi zombie yang menggigitmu menandakan kalau kamu mendapat paksaan dari seseorang untuk melepaskan impianmu. Tentu saja hal ini bisa membuatmu sedih.

Arti Mimpi Berkomunikasi dengan Zombie

7. Arti Mimpi Diserang Zombie

Ini pastinya akan menjadi mimpi buruk dalam tidurmu. Di mana mimpi zombie yang menyerangmu. Begitu pun dengan arti di balik mimpi ini yang membawa pertanda tidak baik. Kabarnya saat ini kamu sedang kesulitan untuk menghadapi suatu hal yang ada di luar kendali. Kamu sulit mengendalikannya, karena bisa saja kamu sendiri sedang dalam kondisi stres.

8. Arti Mimpi Menghancurkan Zombie

Jika suatu hari ada sahabat Dream yang mengalami mimpi menghancurkan zombie, maka ini menjadi pertanda yang tidak baik. Kamu dalam kondisi sedang berputus asa dengan apa yang kamu jalani saat ini. Ya, hal ini bisa terjadi karena rintangan yang menghalangimu itu membuatmu sangat keberatan.

9. Arti Mimpi Bicara dengan Zombie

Beda lagi jika kamu mimpi bicara dengan zombie. Mimpi ini mengisyaratkan hal yang buruk berkaitan dengan teman-temanmu. Di mana akan ada masalah kesalahpahaman yang menimbulkan konflik dan hubungan pertemananmu pun terancam berakhir.

 

Arti Mimpi Zombie

10. Arti Mimpi Dikejar Zombie

Menghadapi kejaran zombie dalam mimpi dapat menjadi sebuah indikator bahwa kamu baru-baru ini terlibat dalam sebuah situasi konflik. Zombie-zombie yang muncul dalam mimpi melambangkan individu yang ikut terlibat dalam konflik tersebut. Konflik bisa menjadi sesuatu yang sangat mengganggu dalam kehidupan sehari-hari jika tidak segera diselesaikan.

11. Arti Mimpi Berubah Menjadi Zombie

Namun, ketika kamu berubah menjadi seorang zombie dalam mimpi, hal ini dapat memiliki arti ganda yang bisa baik atau buruk. Transformasi menjadi zombie dalam mimpi mungkin mencerminkan bahwa kondisi emosionalmu sedang tidak stabil. Ini bisa disebabkan oleh perasaan kejenuhan dalam kehidupan atau karena impian untuk hidup dalam kedamaian dan kenyamanan belum terwujud. 

12. Arti Mimpi Zombie yang Ingin Masuk Rumah

Makna dari mimpi ketika zombie berusaha masuk ke dalam rumah juga dapat diartikan sebagai pertanda yang kurang menguntungkan. Dalam budaya Primbon Jawa, rumah melambangkan pikiran dan jiwa seseorang, sementara zombie mewakili hal-hal yang negatif. Oleh karena itu, ketika seseorang bermimpi zombie mencoba memasuki rumah, itu bisa menandakan bahwa ada ancaman yang mencoba merugikan atau membawa seseorang ke dalam situasi yang tidak baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading