Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Masalah Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka dengan orang yang bau badan, namun diakui atau tidak bau badan memang nyata adanya di lingkungan sekitar, entah itu dari teman, kenalan, keluarga atau bahkan pasangan.

Ada banyak penyebab seseorang bisa bau badan, dan terkadang kepribadian juga bisa menentukan apakah seseorang cenderung bau badan atau tidak. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling sering bau badan.

1. Sagitarius

Posisi pertama diduduki oleh Sagitarius. Ia sangat idealis, dan kemungkinan Sagitarius memiliki keyakinan atau pemahaman 'unik' sehingga ia merasa tak butuh mandi rutin dua kali sehari, ganti baju agar bersih atau memakai deodoran agar tetap segar. Bisa jadi ia percaya deodoran dan parfum itu justru berbahaya karena kandungan kimia di dalamnya atau tak usah terlalu rajin keramas merusak rambut.

2. Taurus

Taurus memang agak pemalas saat di rumah saja. Ia bisa jadi tak pernah suka mencuci baju, mandi hanya kalau ingat dan menaruh piring kotor hingga menumpuk di dapur. Jika tidak ada niatan bulat dari hatinya untuk bersih-bersih, maka kemungkinan besar ia akan memiliki bau badan campuran, bukan hanya bau keringat tapi juga bau berbagai aroma aneh di rumahnya.

3. Pisces

Pisces bisa jadi pemalas ketika suasana hatinya tak menentu. Ia bisa merasa bahagia dan sedang mood untuk segera mandi, atau justru sedang senang dan santai sehingga tak ingin mandi. Tidak tentu kapan Pisces merasa ingin menjaga kebersihan, tapi biasanya ia memang menunggu mood baik untuk mandi, beres-beres, pakai deodoran atau bahkan ganti baju. Ia terlalu nyaman menikmati waktu senggangnya.

4. Aries

Aries bukannya berniat jorok tapi terkadang ia tak sadar bahwa badannya sedang berkeringat dan meninggalkan aroma yang tak sedap. Itu semua karena Aries punya banyak jadwal kegiatan di luar rumah, di bawah terik matahari atau di lingkungan di mana ada banyak aroma yang bercampur. Atau terkadang, Aries membiarkan aroma tubuhnya secara alami hanya karena ia menyukai bau ketiaknya sendiri.

5. Libra

Libra punya banyak rencana di dalam kepalanya kecuali mandi di pagi hari, terutama ketika sedang libur di rumah. Ia tak merasa mandi itu penting apalagi ketika ia tak ada acara atau janji bertemu seseorang. Libra juga rentan mengalami bau badan ketika berkeringat di bawah terik matahari karena faktor alami tubuh. Selain itu, ia juga sering bingung mencari parfum yang cocok dengan dirinya. Entah mengapa, masalah ketiak selalu berhasil membuatnya kurang pede.

Itu dia ternyata zodiak yang paling rentan bau badan, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading